Kam’s Roast at Pantai Indah Kapuk PIK Jakarta

October 20th, 2018. Jauh sebelum semua orang datang ke Kam’s Roast, gw udah tau duluan. Tapi pas semua orang ke sana, entah mereka diundang atau datang sendiri, gw gak mau ke sana. Hahaha iya gw belon mau ke sana. Terlalu rame, karena semua orang ke sana hahaha. Nunggu lebih nyaman disamperin kali ya.

Akhirnya gw mampir juga ke sana, tapi sayang banget, gak bisa makan di sana karena gw baru aja makan di tempat lain, tapi gw penasaran pengen cobain makanannya, jadi gw cuma take away aja sih. Tempatnya lumayan luas. Gak ada outdoor area sih, cuma indoor aja. Pas gw dateng, kayanya gw liat temen SMP gw makan di situ sama istri dan anaknya. Tapi gw gak sempet manggil. Takut salah orang juga haha. Jadi gw cuma mesen, trus nunggu pesenan deh. Oiya sebetulnya mo coba Kam;s Roast yang di HK tapi gak kesampean. Sempet mo beli tapi trus udah keburu abis, udah gitu jutek banget yang jaga depan. Hadeh. Males deh.

       

Roast Duck Rice 69k

Sebetulnya gw pengen cobain roast goose-nya, tapi ternyata di Jakarta gak ada menu goose. Jadi gw cobain menu roast duck-nya dan ternyata enak banget. Dagingnya empuk, sausnya gurih, recommended banget deh. Gak nyesel gw cobain roast duck-nya. Tapi jadi penasaran, seenak apa roast goosenya hahaha. Balik lagi yuk ke HK.

 

BBQ Pork Rice 65k

Berhubung beli buat hubby juga, akhirnya pesen bbq pork rice deh. Enak juga kok. Dagingnya pork-nya empuk dan rasanya manis. Tapi gw tetep lebih suka roast duck-nya ya. Cuma kalo penyuka pork, pasti gak kecewa dengan pork mereka. Mantaps.

 

Great job Kam’s Roast. Kapan2 pesen lagi ah.

Kam’s Roast
Ruko Crown Golf Blok D No. 56-57
Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 21 22573777
IG: @kamsroast.id

Advertisements