Kopi Senayan at Senopati Jakarta

October 17th, 2018. Pas liat di IG ada Kopi Senayan buka, penasaran donk. Penasarannya karena namanya kopi senayan tapi kok di senopati. LOL. Bayangan gw kalo senayan itu deket2 sama plaza senayan dan senayan city. Hahaha. Tapi ternyata ada jalan senayan di senopati. Baru tauuuu!

Tempatnya mungil, gak gede2 amat. Ada 2 meja kecil di dalam, tapi bisa laptopan. Keren kan. Cuma ya gak bsa bergerak2 dengan lincah di dalam. Kalo mo jingkrak2 ya di luar sajah hahaha. Halaman di luar gede, seriusan. Jadi ini emang posisinya di pojokan halaman rumah sang empunya.

     

Kopi Susu Senayan 18k

Gelasnya berbeda dengan gelas2 plastik tempat lain. Gelasnya lebih tinggi dan lebih ramping. Lebih cantik difoto hihihi. Girang banget gw. Gk pusing sih ukurannya sama apa nggak dengan yg lain. Pokoknya lebih cakep. Beda dengan  yg lain. Anti mainstream hahaha. Enak pula kopinya. Berasa banget, tapi gak kenceng. Aman buat perut. Yaaay.

Thank you Kopi Senayan. Semoga next time ke sana makin luas tempatnya hihihi.

Kopi Senayan
Jl. Senayan No. 12
Senopati, Jakarta
Phone: +62 818-0810-0603
IG: @kopisenayan

Published by yennymakanmulu

great wife for my hubby, always mommy and daddy's little girl, a naughty sister, a caring friend, cute auntie for my nieces and nephews, lovable daughter-in-law

%d bloggers like this: