Sang Cafe at Kemang Selatan Jakarta

October 10th, 2018. Udah lama liat Sang Cafe pas maen ke Kemang. Tapi waktu itu udah kesorean jadi gak mampir lagi. Lagian gw ngajak hubby, udah pasti dia males deh pindah parkiran lagi. Nah pas sendirian, gw baru samperin deh tuh. Gw inget banget waktu itu WA gw bermasalah di iPhone. Kayanya gara2 abis update WA deh. Emang katanya bermasalah pas gw googling nyari2 info. Pas banget lewatin ini cafe, trus mampir deh nyari wifi hahaha.

Pas masuk, ternyata modelnya spt cafe resto gitu. Bisa mesen kopi dan mesen makanan berat gitu deh. Monmaap karena lg panik sama WA, jadinya kurang fokus. Pas mampir itu jam makan siang deh, jadi lumayan ada beberapa orang lg makan siang. Tempatnya bagus kok. Jelas bisa kerja laptopan. Tapi gak semua meja ada colokan ya. Kayanya harus nanya ke mereka deh mana yg ada colokannya. Lukisannya yang di dinding cakep. Gw gak ngerti lukisan sih. Tapi berasa deh itu lukisannya bermutu. Bukan sembarang lukisan buat menuh2in dinding doank.

      

Kopi Sang Susu 20k

Bentuknya botolan, udah jadi gitu tinggal minum. Somehow gw suka yang kaya gini karena ringkes, bs dicobain trus ditutup lagi. Tapi kadang mereka bikin terlalu kenceng, jadi suka gak sesuai dengan keinginan. Untungnya kopi sang susu ini cocok sama gw. Gak terlalu kenceng kopinya.

Thank you Sang Cafe. Untung ada kalian yang bs disamperin pas WA gw bermasalah hahaha. Bisa pinjem wifinya hehehe. Sukses selalu!

Sang Cafe
Jl. Kemang Selatan No. 110
Kemang, Jakarta
Phone: +62 21 22717751
IG: @sangcafeid

Advertisements