Warung Maem – Kopi & Mee Ayam at Benda Cilandak Jakarta

October 10th, 2018. Gemes deh pas liat IG-nya Warung Maem hahaha. Lucu namanya. Makanya bulan kemaren itu mampir deh ke sana. Maaf ya sampe sebulan lebih baru dibikin reviewnya. Terlalu banyak peer review yang harus gw tulis. Kebayang gak sih kalo abis ini masi ada 60 tempat lagi? OMG! Yawis, pokoknya gw mampir deh ke Maem karena lapar, pengen maem. LOL.

Begitu sampe, gw udah terpesona sama area outdoornya. Cantik banget. Banyak tetumbuhan gitu. Cerah, ceria dan keliatan seger banget. Pas masuk, ternyata ambiancenya vintage. Jadul. Keren banget! Gw suka deh liatnya. Bagus buat difoto soalnya hahaha. Tempat duduknya ada beberapa tipe. Gw jelas pake tipe yang enak buat buka ipad. Tp emang berhubung bukan mo kerja di sono, jadinya malah gak buka ipad hahaha.

       

Honey Lemon 20k

Perasan air lemon dipadu dengan madu, cocok buat yang pingin sehat.

Waktu ke sana gw lagi kondisi batuk. Batuk yang cukup parah. Batuk masuk angin. Kesel deh. Kalo pas gak batuk, diem aja, enak. Giliran sekali batuk, gak brenti sampe rasanya pengen copotin leher simpen di rumah! Eh begitu minum honey lemon, enakan lehernya. Hmmm.. cocok berarti ya.

Kopi Susu Saring 22k

Kopi Susu ala Kopi Tiam di Medan.

Kopi susunya beda dengan kopi susu yang biasa gw minum. Manis tapi pahit. Ini baru beneran kopi susu yang ada di kopitiam beneran gitu ya hahaha.

Roti Eneng – Classic Grilled Cheese 40k

2 buah roti gendut bakar dengan selai  homemade dan savoury filling khas Roti Eneng. Roti bakar yang bikin ketagihan dan (biasanya) nggak cukup 1 porsi.

Gw gak ngeh sama sekali kalo ini rotinya tuh Roti Eneng. Gw pikir roti udah jadi gitu. Ternyata harus dibikin dulu. Jadi nunggu deh sampe rotinya jadi. Tapi pas jadi, langsung keenakan. Tapi berhubung masi harus pindah2 tempat, jadinya begitu makan dikit, lgs gw bungkus. Nah di rumah gw angetin lagi donk malamnya, waaaah masi enak banget! Recommended!

 

Thank you Warung Maem. Kapan2 mampir lagi ah. Trus ngajak temen, “Sini Maem!” LOL.

Warung Maem
Jl. Benda No. 14B
Cilandak, Jakarta
Phone: +62 812-9800-6285
IG: @sinimaem

Advertisements