Warung Wakaka at Muara Karang Pluit Jakarta

November 24th, 2018. Udah sering liat Warung Wakaka di pinggir jalan Muara Karang. Tapi karena kalo ke daerah sana, siang aja udah balik, jadi gak sempet mampir deh ya. Nah berhubung gw diajakin ke sana, suka gak tega kan buat nolak. Akhirnya bujukin hubby deh buat anterin. Sekalian gw ajakin aja nonton hihihi. Berhasil! Berhasil! Horeee!

Tempatnya luas banget. Bisa menampung banyak orang2 yang kelaparan malam2 lah ya. Entah kenapa kalo makan makin malam itu makin nikmat hahaha. Itu mungkin sebabnya mereka pun buka sampe lewat tengah malam. Jam2 gw udah pules, tapi mereka masi sibuk bikin makanan buat orang2 yang datang. Hmm.. Salut sih. Oya waktu ke sana itu, hawa gak terlalu panas. Enak buat nongkrong. Gak hujan walau sore sudah mulai mendung. Hawa enak bikin makan makin sedap.

  

Lychee Yakult 20k

Selalu senang kalo liat menu lychee dan menu yakult. Seger banget. Mix antara manis dan asem. Thirst-quenching. Kalo panas2 udah pasti enak banget nyeruput yang seger dan dingin2 kaaaaan.

 

Purple Lemonade 20k

Orderan hubby. Selalu mesen yang lemon2an dah. Nah pas banget ada purple lemonade kan. Gak terlalu girly juga warnanya hahaha. Tapi tetep cantik difoto. Lemonadenya dituang belakangan, ngerubah warna jadi makin cantik. Recommended buat yang demen minuman seger.

  

Nasi Goreng Buntut WAKAKA 38k

Nasi goreng buntutnya banyak loh porsinya. Rasanya buat gw sih lumayan enak, gak terlalu pedes soalnya. Buntutnya bole ditambah lagi kok hahaha. Maklum, penyuka buntut. Hihihi. Tampilannya juga cantik loh. Walau hanya nasi goreng tapi gak cuma sekedar gitu aja presentasinya. Cuantiks.

 

Nasi Uduk Rakyat 35k

Wah ini malahan lebih cantik lagi ternyata. Nasi uduknya dikasi pewarna dari bunga telang, kayanya hahaha.. Gak sempet nanya hahaha. Udah terpesona sendiri LOL. Presentasinya juga lucu. Dibikin kaya mini tumpeng. Dikelilingin sama bihun goreng, telor balado, bakwang jagung, tempe orek, sambal goreng ati dan kerupuk. Enak banget! Pedes sih, tapi enak!!! Recommended!

Indomie Goreng Salted Egg Wakaka 22k

Indomie goreng gak pernah salah. Pakein salted egg. Makin mantaps! Sayangnya pedes. Musuh besar gw banget tuh kayanya kalo pedes ya. Tapi kalo enak, pedes juga dilahap dah. Tekstur indomie-nya cocok sama selera gw. Gak terlalu keras, gak terlalu lembek. Pas.

 

Sate Taichan WKK 1 lusin 35k

12 tusuk sate taichan. Beruntung hubby penggila sate. Jadilah dia yang kegirangan bantuin gw makan sate. Iya, gw juga doyan kok sate. Cuma ada 1 kurangnya di menu ini buat gw. Kurang nasi. HAHAHA. Eh tapi dagingnya empuk kok. Cuma ya itu aja. Kalo dimakan pake nasi, lebih enak. Nyam!

 

Grilled Cheese Sandwich Sweet Nana Tella 35k

Classic grilled cheese with a twist of nutella jam and banana

Ini salah satu favorit gw di sini. Tekstur roti bakarnya kriuk krenyes empuk2 gitu. Isinya pisang pake nutella. Yawdah lah kelarrrr. Enak banget dah. Trus karena udah kekenyangan, akhirnya gw take away. Pas angetin lagi di rumah besoknya, ya ampun masi enak loh. Duh recommended banget dah. Next time mo coba ya savoury ah.

 

Martabak Tipker Kit Kat Greentea 55k

Agak bingung pas mesen martabak tipker. Banyak banget pilihan toppingnya. Tapi akhirnya memutuskan kit kat greentea karena gw emang penggila kit kat greentea. Dan gw puas banget pas nyobain. Enaaaaak! Tekstur martabaknya? Tipis dan kering LOL.

 

Thank you Warung Wakaka buat makan2 enaknya! Sukses selalu!

Warung Wakaka
Jl. Muara Karang, Blok P2 Selatan No. 78-80
Muara Karang, Pluit, Jakarta
Phone: +62 21 66602919
IG: @warung_wakaka

Advertisements