Caffe Pralet at Pantai Indah Kapuk PIK Jakarta

September 29th, 2018. Begitu Caffe Pralet muncul di Jakarta, banyak foodies yang promosi tentang kafe baru ini. Pas tau datangnya dari Singapore, gw pengen samperin deh pas gw ke sana di bulan Juli 2018. Tapi karena terlalu sibuk main hahaha jadinya lupa nyamperin. Nah pas akhir September itu gw ada bikin event di PIK, trus liat kalo lokasinya deket banget dari tempat gw bikin event, akhirnya gw ajak Aline Cindy mampir deh.

Begitu masuk trus disambut dengan ruangan yang gak terlalu besar, tapi trus dikasi tau kalo lantai 2 lebih luas dan lebih nyaman. Akhirnya kita berbondong2 ke atas deh. Dan bener sih di atas lebih nyaman dan lebih enak buat nongkrong rame2an kaya kita gini. Pas naek udah ada beberapa orang yang makan, udah agak rame, tapi untung masi ada meja yang cukup buat 6 orang dan 2 anak kecil. Akhirnya duduk deh di atas.

         

Cappuccino 28k

Orderan Aline dan Cindy, gw gak nyoba karena emang kurang suka Cappuccino. Tapi mereka sih suka2 aja. 🙂

Salted Caramel Latte 35k

Ini pesenan gw nih. Wah enak juga loh rasanya. Manisnya ada asin2nya, atau bisa juga asinnya ada manis2nya. Yummy! Ringan banget lattenya. Pas dengan selera gw. Biskuitnya gak gw coba karena diminta paksa sama Azka. Alamak kalo gak dikasi nangislah dia. LOL.

Ice Lemon Tea 19k

Pesenan hubby. Ok rasanya. Gak terlalu asem tapi juga gak terlalu manis. Jadi pas rasanya.

Mango Strawberry Ice Tea 28k

Pesenan Aline, seger banget mango campur stroberi. Gw sih udah pasti suka deh. Ini gak bole lama2 di depan gw, pasti langsung diseruput abis haha.

GRAIN BOWLS

Roasted Sesame Chicken 63k – Tri Color Quinoa & Baby Romaine additional 20k

Truffle Shimeiji Mushroom, Garlic Cherry Tomatoes

Orderan Aline buat take away. Gak gw cobain, soalnya emang gak terlalu gimana banget sama quinoa. Tapi Aline dan Cindy – yang nyobain sebelum dibungkus – bilang enak banget hahaha. Okelah coba kapan2 kalo mampir lagi siapa tau gw tergoda untuk nyoba.

Caffe Pralet
The Gallery Ruko Metro Broadway
Blok 8 No. CE
Jl. Pantai Indah Utara No. 2
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 21 21889061
IG: @caffepralet.jkt

Advertisements