Palmier at Plaza Senayan Jakarta

September 27th, 2018. Sejak belon buka, gw udah nyamperin Palmier ke Plaza Senayan hahaha. Jadi ada yang kasi info kalo mereka udah buka, tapi ternyata hoax belaka. Cuma karena gw orangnya baik hati dan agak sombong, gw gak ngomel2 juga sama si pemberi hoax. Dan gw dengan sabar menanti sampai mereka buka beneran.

Tempatnya lumayan besar sebetulnya, tapi kalo dari depan kaya terbagi2 gitu areanya, jadi terlihat kecil. Nah kalo udah masuk ke dalam baru keliatan besarnya. Dominasi warna coklat muda membuat ambiancenya terasa warm dan klasik. Pelayanannya masi agak kaku. Ramah sih, tapi gw ngerasa agak kaku gitu. Mungkin karena masi baru ya. Pas gw datang sebetulnya mau pesan lunch setnya, tapi ternyata sudah lewat jam-nya. Akhirnya cuma nyicip kopi dan cemilan sajah.

    

Coffee Latte 40k

Sebetulnya gw pesen iced latte. Tapi pas sampe di meja hot latte, akhirnya gw minta es batu aja deh. Daripada lama lagi ntar. Udah lumayan haus. Tadinya mo diganti sama orangnya. Cuma karena gw sudah terlalu lama menanti, gw minta es batu sajah. Rasanya oke lah, lumayan mild teksturnya. Pas dengan selera gw.

Truffle Mac & Cheese 47k

Mac and Cheese-nya lumayan juga, tapi truffle-nya kurang berasa. Gw bahkan sampe lupa kalo gw mesen mac & cheese yang pake truffle hahaha. Gak abis karena untuk cemilan ternyata cukup banyak porsinya hahaha.

Palmier
Plaza Senayan LG Floor
Jl. Asia Afrika
Senayan, Jakarta
Phone: +62 21 29678498
IG: @palmier.id

Advertisements