Cethut! at Karet Jakarta

September 25th, 2018. Udah tau lama bakal ada Cethut! di Karet. Tapi karena gw lagi banyak urusan, jadinya gak ngecek tiap saat ke IG mereka hahaha. Eeeh tau2 udah buka aja. Mampir deh ke sana nyobain.

F8FAA84E-4DB6-4299-9CB6-196B458BEF70

Tempatnya kecil mungil. Kalo dari luar sih mungil banget deh. Tapi pas masuk sih lumayan ada 1 meja lumayan gede, trus ada meja2 kecil berderet gitu. Pas gw dateng belon ada orang sih, emang sengaja gw dateng ke sana hari kerja, sebelum jam makan siang hehehe.

10CFFB06-8B2A-4956-BDF8-FA341DD16503 3D5EBB66-D6A5-4B60-BE4E-B60A4AEE4231 7A184DFF-C5B9-4E91-AADA-826B1FA5EE72 AD9E8D07-A6F1-42FB-BC61-5335E5E3395F 9EF52A17-904B-4FB4-A32C-2F1F15DC4958 E2FFE700-D72C-4BED-81EB-3BD73B332C80 9DA3D4DC-B7E9-472A-AA03-D5DC3EB69B74 7F9BC14C-94BB-44D0-A2BB-109AC1FD885A 7B0B49F7-6C93-411A-88DC-F00294EFAD87

Es Kopi Susu Cethut 18k

Es kopi susu dengan gula aren khas Cethut

Suka deh sama es kopi susu cethut. Teksturnya light dan rasanya enak deh. Keliatan kan dari warnanya juga. Susunya pasti lebih banyak dari kopinya. Emang request gw lah ini hahaha. Kan gak kuwat kopi kenceng2.

26AF85BE-8E4B-4370-96C5-C917068831BE

Donat Kentang Mesis 8k

Suka nih sama donat kentang mesis-nya. Enaaaaaaak. Teksturnya fluffy banget. Gak terlalu padat dan gak terlalu kopong. Pas banget. Mesisnya juga enaaaaaak. Gak murahan rasanya walaupun donatnya gak mahal.

68EFFD07-316B-4F58-8B19-D99C9851D8E9

Thank you Cethut! Bakal balik lagi buat nyobain makanan beratnya deh. Yuk!

Cethut!
Jl. Prof. Dr. Satrio No. 12
Karet, Jakarta
IG: @cethut.kopi

Advertisements