CoffeeSmith at Gandaria Jakarta

September 23rd, 2018. Udah pernah mampir ke CoffeeSmith yang di Duren Tiga, tapi gak sempet bikin blog-nya karena waktu itu gak sempet foto2. Kondisi saat ke sana itu lagi kehujanan, trus kecapean karena jalan kaki agak jauh, dan ruangannya pun agak gelap di lantai 1. Katanya ada lantai atas, tapi gw gak naek karena udah tepar. Begitu gw tau mereka buka di Gandaria, langsung ke sana deh. Oya Smith = Shoot Me In The Head. Lucu ya.

175BFA8D-EC79-471A-87A5-652B6E3C6BA2

Outlet terbaru mereka lebih terang pastinya. Gw suka banget sih sama tempatnya. Terang, dingin, ada lantai 2 juga yang lebih gede dan lebih banyak tempat duduknya. Suasana nyaman dan kekeluargaan banget deh. Pas gw dateng lagi ada beberapa orang yang kaya lagi ngumpul gitu, udah kenal juga sama barista2nya.

62FF1ABB-63D8-4711-8521-3634EA43FCB4 6B82FF7B-6686-4B3F-9B72-400CB21B7425 01609C1F-C2C7-4264-9F7C-2FA3AB3FD01D 596E00D8-7D4F-4E45-AC45-AE0536A37B05 AAF0BB89-DEBF-402E-9CAD-182B45CA8BB8 9F771383-B8F0-4015-A1A0-7F092672694C CC0C706B-EC9D-4380-A1E5-997363D63819 753786E4-1937-435D-857F-6A771F347DD2 F9D0C5ED-BAC1-43FD-BC7A-FAAAEB02E26F C7546D75-8111-4C67-9C0C-6DFBE72E1A24 5370C3E5-3470-449D-94DC-ABBFDB76C603 6274D541-508C-4CA6-9EF3-45EA558D31DB 13239C29-59E1-4999-AD01-54B6D4FA14E8 05EA7779-75BE-4668-AECA-10DCFAE905BF 9259F00C-5FF7-42B4-ABC1-C9E816ED5F1C

Lemon Tea 30k

Tea with lemon extract

Menurut hubby ice lemon tea-nya kurang asem. Tapi dia juga gak banyak komplen orangnya. Pas gw mo minta biar lebih asem, dia blg gak usah. Ntar keaseman malah minta gula hahaha..

5F04A03B-EE86-4838-8798-391D89C99395

Mochaccino 20k

Coffee, milk and chocolate

Mochaccino-nya enak!! Suka banget gw. Teksturnya mild tapi tetep berasa rich banget mocha-nya. Gw jadi penasaran sama yang versi iced. Pasti lebih mantap. Harus coba ah kalo ke sana lagi. Hehehe.

A6B20AE0-F732-4EDF-9EA1-DCBB57E2C382

Congrats again CoffeeSmith. Semoga buka cabang lagi yang banyak.

CoffeeSmith
Jl. Gandaria 1 No. 92A
Gandaria, Jakarta
Phone: +62 21 29721099
IG: @smith.jkt

Advertisements