Simplicity Coffee at Citra Garden 6 Cengkareng Jakarta

August 19th, 2018. Pas ada acara di Cengkareng, akhirnya memutuskan mampir ke Simplicity Coffee. Cukup jarang gw ke Cengkareng, jadinya ya harus dipersiapkan deh mau mampir ke mana aja. Mumpung buka jam 8 pagi, sampe sana langsung ke Simplicity deh.

E09FC751-2B29-4DF8-86A8-CF52204706C7

Tempatnya lumayan luas. Ada outdoor di depan, trus indoor, trus semi outdoor di bagian belakang. Bagus tempatnya dengan dominasi warna putih gitu. Bikin betah. Gw cukup lama loh di sana hahaha. Hubby juga betah hahaha.

8254BEB5-148B-4A5F-80C9-31F936973C74 C4734CD7-AD53-455A-8E85-D1807EE13090 6479B46E-0F73-4DDD-A794-44153B83626E BFA12BA2-5279-4314-82A7-FA9E1E7E9864 33AD5A0C-ACDC-4386-AF3F-0629919FA43A 64FA4B04-1A04-439E-816E-B8456A4E0F3D A373E21C-02A8-49FC-821F-A4D2DAEB5E25 D67F94F9-DA1D-4F12-B261-6780C06796B4 7A1EEB6F-AED1-4309-A80C-B56C54460695 49686045-AD8E-40B8-AC19-331D25906065 AA2B513E-6E9E-49D1-A676-423699BA1C7B D84E842E-14EB-4E1D-91D8-243D97F85E18 4F1A393C-DF2F-43DA-A4C3-682945AF90F8 2D1030E1-95E6-4EB3-A5D6-75EC4C45A8D0

Ice Lemon Tea 29k

Refreshing fruit flavour meets our icy cold tea

Super seger. Pesanan hubby. Dari warnanya aja ud keliatan kan seger banget. Nyam. Kalo panas2 emang paling enak yang seger2 kaya gini. Asemnya berasa tapi gak sampe bikin mengerenyit hahaha.

3B31CAFF-B3B0-496E-A708-B97E14D3F802 2E505639-7F05-4CAD-8FFD-C7AE79A826F0

Honey Cino 35k

Sweetness of honey blend amazingly with coffee

Iseng mesen honey cino krn unik. Tapi ternyata cukup kenceng kopinya. Padahal udah minta dikurangin. Harusnya minta yang paling weak ya. LOL. Jadi gak gw abisin juga sih. Terlalu strong buat gw. Penyuka kopi strong, bolelah pesen ini.

673834A3-21A8-42E5-9FB6-1334D8A7A060 EE6926A2-59D0-4449-8667-81965606F54C

Simplicity Coffee
Citra Garden 6
Circle West Avenue Blok J1A No. 27
Cengkareng, Jakarta
Phone: +62 877-7151-5153
IG: @simplicity.coffee

Advertisements