Mala Town at Pantai Indah Kapuk PIK Jakarta

October 7th, 2018. Awalnya ragu mau mampir ke Mala Town. Secara pasti pedes2 semua kan. Pokoknya selalu ngeri deh kalo liat menu yang pake saus mala. Hadeh. Liatnya aja udah pedes. Tapi trus gak enak kalo gak disamperin kan. Akhirnya ke sana deh. Secara penasaran juga sebetulnya.

5B234B89-59B8-4F9D-8220-08C8EFCAD2CD

Mala Town ada outdoor dan ada indoor. Tapi jelas lebih nyaman di indoor hehehe. Pas gw dateng, lumayan rame loh, padahal udah jam 3 gitu. Gw pikir bakal sepi gak ada yg makan. Waaah saking enaknya ya, jam segitu juga rame. Makin penasaran deh gw. Sampe sana trus milih2 gitu apa yang mau dimakan. Dibantu sama orgnya juga. Kasi rekomen, ini enak, itu enak. Gitu2 deh. Wah banyak juga loh pilihannya. Gw sampe gak sadar, ngambilnya banyak banget. LOL.

9987E672-01F2-4DD2-80D3-97897B6F4A06 B44CC6DA-15AB-4F4F-A5D3-BAA410BD9A15 5A3CBD3E-256E-457B-AAC7-45C391CBCE79 C6B5F859-EA4A-4E43-9972-A88C6B0D7274 38230FF4-5CD7-4AC4-9D54-E289839CDDB3 F7541730-08F2-46E1-BF9A-22BC709C53A5 2CB20312-EDCD-4E35-94BC-A4145D4EE88F 2911D355-E50D-44E8-BE7F-2462120DFB0F 5D5FC827-B679-4DBC-B615-FBFFC8DA80B7 5DD0C27C-AE75-4D9C-9A9B-6CF6C870D081 6A826B17-E483-4EAA-92EE-39E7A592B494 D62ABE3E-44DF-441D-BD58-6CC75EF0E864 B19B49EB-F779-42D9-9EB5-CE2387917646 AEA48405-248E-48A0-804C-EDD7A52BCC45 254BF47A-6255-43DC-9418-8BBB42F64582

Lemon Tea 18k

3A4EBF73-9DF2-495B-90D3-8E04F1A3EB7B

Blackcurrant 18k

47BA9814-5949-4B85-B274-9C171E27A039

How To Order:
Take your wok, Pick your favourites (min 5 items), Choose your level (level 1, 2 or 3), Choose your favourites (Mala Tang or Mala Xiang Guo).

Dumpling Cheese 9k
Maling Daging Babi 12k
Bakso Crab 9k
Jamur Enoki 8k
Mie Kecil 8k
Kembang Tahu 8k
Lap Cheong 15k
Bakso Salmon 8k
Tahu Bakso Ikan 9k
Sawi Keriting 8k
Pork Belly 20k
Japchae Korea

Mala Tang Level 1

Serius gw gak nyangka bakal seenak ini. Dan yang lebih takjub, hubby berani utk coba padahal dia paling anti sama kuah berwarna kemerahan yang isinya banyak cabe2an. Tapi dia berani coba. Sampe berkaca2 dah gw. Tapi ini seriusan enak. Nikmat banget bumbunya. Pedes sih, cuma nikmat. Gimana donk? LOL. Karena gw ambil kebanyakan *laen kali jangan khilaf ya Yen* akhirnya sebagian gw bawa pulang. Dan malamnya dimakan setelah dipanasin, masi sama nikmatnya. Wow. Kuahnya panas dan flavourful. Isiannya enak semua. Bahkan japchae-nya pun enak bangettttt. Kaldu daging babinya bikin kuahnya makin gurih dan manis. Dabest!

675EF5FC-FA7E-4BB5-B4D7-BCCAE56ED91F DFD84891-956D-46C9-A470-90B8AB86D21E DFD84891-956D-46C9-A470-90B8AB86D21E DE832146-E508-4DA0-8535-E0BB12BF4B1D F459697D-8CE9-4F25-AE70-BBED5AD60B85 2C3C38BB-0473-4324-B292-DB78145C5A52

Thank you Mala Town for the lovely wok!

Mala Town
Ruko Cordoba Blok B No. 7
Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 21 21889061
IG: @malatown.pik

Advertisements