[HONGKONG] Sun Yuen Restaurant at Central Sheung Wan Hong Kong

September 7th, 2018. Malam itu gak makan bareng Vivi, trus kita cari makan sendiri deh. Sun Yuen Restaurant ini udah pernah gw lewatin pas hari pertama sampe hotel, pas muter2 gitu. Tapi waktu itu cuma lewat doank, soalnya pake bahasa Mandarin semua. Nah sebelum makan di situ, gw udah bolak balik terus, penasaran jual apaan. Akhirnya nekad masuk.

28ED6B19-CE67-41F1-8627-42C5FC15D3F5

Pas masuk eh ternyata ada menu dalam bahasa inggris. Syukurlaaaah akhirnya bs mesen makanan di sana hahahaha. Gw penasaran banget soalnya dari pertama kali lewat. Banyak daging bergantungan di depan gitu hahahaha.. aku lemah sama daging kan.. apalagi daging babi..

CEAF009B-26C4-44C7-BBAD-97C944DC2A0E 4B1EDCFD-C6BB-4B3E-AD10-01878254CEC5 0BEC619B-49D7-4161-A7DB-63B46A696A97 DE513A0F-1729-4925-82D2-1DD0421832E1 E65A6502-FC2C-44F6-BB98-A8AAD597898C A30EDE17-F6F4-43AC-9933-C0CD0F372AE8 8EE920B2-D8EC-4BDD-9CB0-A5CE69B66A0A

Roasted Goose HK$ 48

Setelah nyobain yang enak siangnya, malamnya mesen lagi pas ada menu ini. Tapi sayangnya dagingnya keras ya. Untuk rasa sih mantaps. Tapi gw emang prefer daging yang empuk. Cuma kayanya emang mereka gak spesial di goose deh.

47529CD1-E65F-4B37-805B-98D150D1F066 4EF83452-90DD-448E-ADE3-21964C6789D9

Roasted Pork HK$ 35

Karena udah mesen semangkok nasi pake roasted goose, gw pesenin roasted pork buat hubby. Eh ternyata enak lho. Enak banget malahan. Lebih enak daripada roasted goose-nya. Nah nanti2 kalo ke HK lagi pasti mesen nasi campurnya deh. Keliatannya banyak yg mesen itu. Nyam.

4B7D354D-6DF3-42BF-A5ED-2A89D500ABBD 1620BCB7-72FC-42B0-A514-C257808DBBB7

Sun Yuen Restaurant
G/F, No.327-329 Queen’s Road, Central
Sheung Wan, Hong Kong
Phone: +852 2541 2207

Advertisements