Ganbatte Japanese Buffet at Pantai Indah Kapuk PIK Jakarta

October 7th, 2018. Beberapa kali pengen mampir ke Ganbatte Japanese Buffet di PIK tapi belon sempet2 deh. Apalagi kan harus dalam kondisi lumayan lapar ya hahaha. Secara ini buffet gitu loh. Dan selama ini setiap kali ke PIK lewatin Ganbatte pasti perut lagi kekenyangan LOL. Eh pas banget gak lama abis dari PIK, diajakin ke sana. Yawdah janjian deh minggu depannya. Horeeeee bisa cobain juga.

91E6BC39-B2D1-4B31-94E1-4744D261A6EB

Gw suka banget sama facade-nya. Putih dan keliatan cantik. Pas masuk ke dalam ketemu ruangan yang gak terlalu besar, tapi nyaman dengan beberapa meja. Di sebelah kiri ada beberapa makanan buffet yang bisa langsung diambil. Tapi berhubung gw lebih suka beef, jadi gw nunggu celupan2 beef aja dah haha.

DAD13E57-D0F4-47CE-8BD7-B10DCAED74B4 83AA9A8D-88F1-4C8D-9C0C-CCBFD9495C99 5A0414E8-EEFD-442A-A89D-90AABA3A4B21 39C6FDAA-9654-441D-9407-88B42B89E05D 4C6C1580-146D-4E9B-8EC3-46CAD76585F6 F902080A-95F7-431F-BB4A-43F732D7D317 C16D10E2-45F1-4542-889F-F316843CA33A

Ebi Tempura Roll

48496FF0-F0A4-4305-9ACA-9C7B1EBFD006

Chicken Katsu Rol

CE97F556-0A86-4B87-8F7B-63D241B421CF

Buat kami berdua, sushi rolls-nya biasa aja.
Emang sih kami termasuk bawel kalo urusan sushi hehehe.
Jadi kemaren itu malah gw yang ngabisin.
Soalnya ternyata agak pedas ya mayones-nya.

Beef Tataki

Beef Tatakinya enak nih. Hubby juga suka. 🙂 Beefnya empuk dan juicy banget. Bole nih dipesen kalo ke sana.

917AAD37-FE3F-476C-8CF8-124ADC9C88D5

All You Can Eat Japanese Buffet 150k (adult) 90k (child/senior)

100% Aussie Beef. No MSG. Halal. Choose your soup base: Spicy Nabe Soup, Golden Soup, Bijin Nabe Soup, Dashi Shoyu Soup.

Gw minta yang golden soup. Tapi saking lightnya, hubby malah berasa hambar. Tapi gw blg, kalo keasinan malah gak enak, karena nanti lama2 dicelupin beef, pasti bakal lebih gurih. Gw bikin cocolan deh jadinya, biar beefnya lebih flavourful. Beef-nya juga enak. Gw prefer yang lebih tipis sih potongan beef-nya. Tekstur minyaknya mantaps. Disediain sayuran semangkok dan baso ikan juga. Wah baso ikannya enak! Yang tau gw udah dari lama pasti tau gw gak gitu suka baso ikan. Tapi baso ikan mereka enak, nagihin, gak brenti makannya.

96D4527A-3C46-476C-B1A2-D88120390FA3 DADCE525-20F0-4166-A294-99C78FE67E49 897CFE32-9F3B-4BF8-A6C5-E42131D052FA 6EFE0D05-EB96-4913-9E66-EEDA103AC2E9 005B2AEF-F4C7-45B6-BDDC-CD4E5E426F1E A0C7A502-9450-4DE4-987D-E117A03A8AA6

Thank you Ganbatte Japanese Buffet for the delicious shabu shabu.

Ganbatte Japanese Buffet
Ruko Gold Coast Blok B No. 20
Jl. Pantai Indah Kapuk
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 899-8130-130
IG: @ganbattejkt

Advertisements