[HONGKONG] Sama HK at Gough Street Central Hong Kong

September 4th, 2018. Abis minum es coklat, trus mampir ke sebelahnya. Sama HK. Resto favoritnya Vivi nih. Katanya sih jual Japanese curry gitu. Berhubung gw udah makan, jadinya gw cuma nemenin Vivi aja deh.

30F32A85-6F4D-47EC-AE2E-A3AF6FE38F99

Sama, from Hokkaido, serves up tasty Japanese curries, perfect for a warming bowl when the weather is chilly. Specialties include ocean trophy with shrimp curry, curry hamburger with coconut curry and even Hokkaido popcorn! All the soup bases are made in Sama’s Japanese kitchen and imported to Hong Kong, so you know you’ll be getting the authentic version. You can also construct your own curry, choosing from a tomato, coconut or shrimp curry base, as well as chicken, pork belly or seafood for the meat.

Tempatnya kecil saja. Ambiancenya seperti resto di Jepang. Orang2nya sopan dan gak banyak bicara. Gatau deh orang HK atau orang Jepang ya hahahaha. Ada menu bahasa Inggris jadi tenang deh kita.

3D2A8DCB-691E-4AF4-BFE9-DEAD8F5A9B3C 20710E16-69F0-4DF6-A3CC-2C924856F3F6 825460EC-FD1B-4985-9C03-F2AFE15101B6 19E67D5B-9A09-4AC0-8498-BFF2BE713C9F 305545D4-D367-40CA-BF4F-0162550B8972 8ABAA509-BEF8-4572-90EA-EE4B9ABBF1AA 8B4296C5-E745-4807-8F46-D4AA1E114DA9

Oink Oink HK$ 118

Delicious oinking pork, all in one bowl

Kalo menurut Vivi ini enak banget. Gw gak nyobain kuahnya karena kalo gak salah denger dia mesen yang level 5 wkwkwkw dijamin gw kelojotan kalo nyobain sih. Tapi gw nyobain pork-nya, masi pedes tapi masi mending deh, enak juga, empuk dan juicy banget porknya. Dan gw hepi banget karena bisa nemenin Vivi makan di sini.

27A631A0-A29C-46BD-89F4-11AE6C366357 C3D52EC3-37B4-4ADF-99C7-ED9A458F30D7

Fried Gyoza HK$ 58

Gyoza-nya enak juga nih. Satu porsi isi 4 buah. Kita makan bertiga deh. Gyoza-nya gurih dan empuk. Teksturnya juga juicy. Enak banget deh buat nemenin makan.

164BC79E-5FDA-4C51-83EB-91DCF18F1CEA

Sama HK
G/F. 51A Gough Street
Central, Hong Kong
Phone: +852 2191 8850
IG: @samacurryhk

Advertisements