[HONGKONG] Hakawa Chocolate at Gough Street Central Hong Kong

September 4th, 2018. Malam pertama di Central Hong Kong, Vivi ngajak ketemuan buat makan di resto favoritnya. Nah di samping resto itu gw ketemu Hakawa Chocolate. Yaaay. Senangnya.

05AB5F6E-A824-4183-931C-2F36FEB5F4B4

Awalnya sih jalannya gampang2 aja sih. Sampe di satu titik, gw ketemu tangga yang cukup terjal. Dan setelah muter2 di maps, kayanya emang harus naek lewat situ. Hadeh. Sampe depan Hakawa sih udah ngos2an banget hahaha..

11ADF161-4550-46E1-95ED-F71066CA639B 87621302-D12F-4438-A4C7-88AA3800E1B8

Sally Kwok and Mandy Wong launched bean-to-bar chocolatier Hakawa in a shop just seven metres square. The fact the shop occupies just seven square metres hasn’t stopped proprietors Sally Kwok Pik-shan and Mandy Wong Ngai-man from churning out an array of decadent treats, from chocolate-covered orange sticks to chocolate bars laced with Sichuan pepper – all made on-site from raw cacao beans.

Tempatnya emang kecil banget, bahkan cenderung gak keliatan di dalamnya segede apa hahaha. Tapi dari luar cantik banget loh. Gw suka penampakannya. Jadi emang mereka konsepnya mungkin lebih ke to-go ya, jadi gak perlu duduk2 juga di situ. Ada sih meja, tapi kecil aja.

F45C22AA-4725-452E-AC9E-0CEA847C621D 707F813F-B3CB-4D59-86EE-B2037F9AF3F1 371EB7AF-0346-45C1-8194-6C66844CD39E B46CDACC-D921-42DF-B3BF-676DAAEF4587 917584DC-C0DC-4301-9EA9-22DEBE58A1C5 81D918EA-C9C3-4E39-B139-1D9066450BB6

Iced Chocolate 72% HK$ 35

Hakawa’s chocolates are 72 per cent cacao, with the raw beans sourced from farmers in Sri Lanka.

Gw suruh hubby cobain dulu, secara dia yg sebetulnya lebih suka es coklat. Dan.. doi meringis. “Pahit banget!” Gw ngakak sih, trus setelah nyobain sendiri, gw ikut meringis hahahahahaha. Iya, paittttt. Gw yakin cici gw doyan banget nih. Andaikan dia ada di sini, pasti dia yg ngabisin. Si Vivi pas nyoba juga bilang hal yg sama. Paittttt. Sepahit kehidupan ini.

BB5DEFA2-00FA-4FCF-9E13-BF5F0B63FCEA 7B022D9A-217F-4178-99E4-E5802000895B

Hakawa Chocolate
Shop 1B 49-5A Gough St
Central, Hong Kong
Phone: +852 6163 3563
IG: @hakawachocolate

Advertisements