[HONGKONG] 添添香港仔魚蛋王 (Tian Tian Xiang Gang Zai Yu Dan Wang) at Jervois Street Sheung Wan Hong Kong

September 4th, 2018. Begitu sampe hotel, trus laper, dan bingung mo makan apa. Eeeeh pas banget di sebrang hotel ada restoran kecil. Namanya 添添香港仔魚蛋王. Tempatnya gak gitu gede tapi sepertinya masakan2nya enak2 hehehe.

9F327034-A314-4CB8-B8E2-E78BB2531AEC

Pas masuk ke dalam langsung disambut dengan bahasa yang gw kaga ngarti hahaha. Akhirnya minta english menu deh. Setelah pilih2 sana sini akhirnya memutuskan untuk mesen bakmi dan nasi. Walaupun gw agak ragu dengan bakmi ya. Soalnya sebelumnya udah pernah makan bakmi di Mongkok tapi gw gak gitu suka hahaha. Makanya ini mencoba lagi deh, siapa tau suka.

9B301FEA-8B06-46E0-9A5D-BBF3400208C6 E79FF56A-56D7-4D74-9A62-8A6899638A59 7FFA71FE-791E-4497-A8F3-3ACEE9446505

Mushroom Pork Balls w/ Noodles HK$ 32

Sayang banget nih setelah nyoba, gw lebih suka basonya daripada bakminya hahaha. Bakminya tetep kurang enak menurut gw. Padahal gw pikir di HK bakal lebih enak daripada di Jakarta kan. Yawdah segitu aja review tentang bakmi di HK hahaha..

850510BF-BE42-453F-80AA-AA55732E6E45 209F9E9E-504F-4A39-ADBD-4BC8715F0180 521C9BCF-17E3-44B9-A03A-0584383FF43A

Rice with Pork Belly w/ Rice HK$ 40

Hepi banget nih gw pesen nasi pork belly hahahaha. Nasinya enak, pork bellynya juga enak. Empuk. Bikin kenyang pulan karena porsinya lumayan gede. Jadi bahagia deh. Cuma ya agak kaget juga dengan harga makanannya yang cukup tinggi. Kalo di Jakarta seporsi gini paling 50 rb kan, di HK bisa ampir 2 kali lipet jadinya. Hmmm.. padahal dollar HK juga gak jauh2 banget naeknya. Yawdah moga2 cepet turun harganya hahahaha..

9C813E3C-6648-46E4-837F-C58A9740A903 EF336017-361E-4551-A84A-583BDE33D3FA

添添香港仔魚蛋王
(Tian Tian Xiang Gang Zai Yu Dan Wang)
96 Jervois St.
Sheung Wan, Hong Kong
Phone: +852 2612 1860

Advertisements