Golden Lamian at Citywalk Sudirman Jakarta

September20th, 2018. Baru tau kalo ada Golden Lamian di Citywalk. Lucunya pas banget diajakin ke sana trus emang lagi ke Citywalk untuk acara lain. Gw mampir sana barengan Aline dan Cindy. Team makan mulu versi ciwik2 tanpa pasangannya hahaha. Biasa kalo wiken baru versi lengkap sama suami dan anak2.

30C40A00-61D6-4A5D-927A-CD6D9201682A

Tempatnya ada di lantai 1. Naek 1 lantai dari lantai Ground. Ada dining area di dalam dan di luar, di area koridor lantai. Tempatnya tipikal outlet Golden Lamian dengan dominan warna coklat muda untuk ambiancenya. Berhubung mau foto, gw milih meja yang di luar gitu, masih kena cahaya sinar matahari dari atas karena ceilingnya kan kaca gitu. Jadi masi bagus buat foto kalo siang.

4AFF9501-2484-4AD1-BAFB-5D9C4D952988 79A904DB-8C16-4651-87FC-4D0F45054892 7E22B177-6568-4B4F-9E47-B2098AB424AF 62F035FB-1849-4859-8AE9-E526CB451762 F917BFAD-F61F-4593-8632-F6C264FC05CD

Es Leci – Es Kopi Jelly

309B1C8E-0082-4ED1-9FFC-7AFC89DD615B

Nasi Hainan Combo 47k

Nasi Hainannya bisa kombinasi, jadi bisa pilih sesuai selera nih. Asyik ya. Kemaren kebetulan disediain 2 tipe, jadi bisa makan sesuai selera.

Ayam Panggang + Bebek Panggang

Kombinasi ayam panggang dan bebek panggangnya menarik banget nih. Tekstur ayam dan bebeknya empuk dan juicy. Gak keras loh. Gw kan suka daging empuk hehehe. Porsi nasi hainamnya juga banyak banget. Puas deh pokoknya.

EC5BD55E-C1E9-4CB1-A4A0-9BC67F30F537 A6C3EA9A-89B1-4BCF-B6C3-0F919A2EC538

Ayam Tim + Bebek Panggang

Kombinasi yang satu lagi pake ayam tim dan bebek panggang. Ayam timnya juga enak. Dan lagi2 dipadu dengan nasi hainam yang porsinya gede hehehe.

4A6A6760-2A81-47A0-995F-FB81F8250BC8 D43CE33E-1E26-4FEF-B1C4-4BD30B8DAE93

Lamian Rica Rica 45k

Karena Rica Rica, jadinya gw gak nyobain sih. Pasti pedes kan. Akhirnya gw cuma foto aja, sambil ngendus2 dikit hahaha. Yang suka pedes, pasti demen deh mesen yg ini. Itu keliatannya enak sih, dan dagingnya juga generous banget.

9CE84B06-4EC3-40BC-B9E2-972D08F89466

Lamian Ayam Goreng 36k

Berhubung lamian ayam goreng pake ayam goreng, jadinya gw makan yang ini aja, dengan semangat membara. Enak rasanya. Ayam gorengnya empuk, gw suka deh. Lamiannya ukurannya kaya mie gede gitu. Gw sebetulnya gak suka mie gede, karena biasanya alot dan susah dikunyah. Tapi lamiannya mereka enak nih. Gak keras dan gampang dikunyah. Happy.

412720CC-08D1-4257-A0F7-89A53E9F4747

Thank you Golden Lamian for the wonderful food.

Golden Lamian
Citywalk Sudirman 1st floor
Jl. KH Mas Mansyur
Sudirman, Jakarta
IG: @goldenlamian

Advertisements