Timbo Cafe at Food Centrum Kemayoran Jakarta

October 13th, 2018. Begitu diajak ke Timbo Cafe, gw langsung cari tau lokasinya. Ternyata di Food Centrum, dan untungnya gw udah beberapa kali ke sana pas staycation di Holiday Inn Kemayoran. Persis sebelahan soalnya. Gw ajak Cindy dan Fiona. Sayangnya Aline gak bisa ikut.

E1658C32-7072-4E64-B49F-E52046F9267B

Posisi cafenya di balik eskalator, jadi kalo pas udah sampe sana langsung cari eskalator dah hahaha. Pasti ketemu. Dari depan keliatannya kecil gitu tempatnya. Tapi pas udah masuk ternyata ada smoking area di sebelah dalam dan cukup luas. Enak banget buat kongkow2 sama temen2.

557047F0-2BF9-4568-A01D-8FE4F0848B96 6B3FA8DF-B55D-430B-A494-3902EFD11A0A CEFEB2C8-B460-468C-876A-1E2E2D66511B BF4C3043-B1E3-4B75-AECF-17E3F0F8B90D

Strawberry Juice 25k

Siang2 minum stroberi juice dijamin seger deh. Jusnya gak terlalu manis jadi gak bakal makin kehausan deh.

87957BC4-21F2-4386-95A5-CBF64C801A43

Orange Juice 25k

Gw suka orange juicenya. Gak terlalu asem tapi seger banget. Ada sedikit rasa manis saat disesap. Hmm.. segerrrrr..

E617ED12-5C6E-48F4-97EC-87B74BA17A27

Chicken Wing 25k

Awalnya agak ragu karena warnanya kemerahan, kirain pedes ya. Tapi trus Azka aja bisa makan dengan enaknya, gw jamin gak pedes hahaha. Eh bener aja sih pas dicoba ternyata rasanya enak. Bumbunya meresap dengan sempurna ke dalam daging ayamnya. Favorit!

E63A5AED-58D8-42A4-9506-3098CC5ECC77

Singkong Goreng 18k

Kebetulan hubby doyan banget singkong goreng, jadi udah pasti langsung ngasi tau doi kalo ada singkong gorengnya. Terus terang penampilannya biasa banget. Gw aja kurang yakin dengan rasanya. Tapi pas hubby cobain, setelah dengan semangat menghempaskan bubuk cabenya, doi dengan wajah bahagia bilang kalo singkong gorengnya enak. Wah, bagus lah, doi agak milih juga kan soalnya. Jadi gw seneng kalo doyan.

00683347-2A48-468B-AF68-AAAA10C36CF7

Pisang Goreng 18k

Tampilannya cantik ya. Nah kalo pisang goreng, favoritnya gw nih. Tapi terus terang pas gw potong pisang gorengnya, gw kira bakal keras. Eh tapi pas dimakan enak loh. Teksturnya pas. Gak terlalu keras dan gak terlalu lembek. Bahkan Tom sampe gak ragu buat nyomot potongan terakhir hahaha..

CEEE8506-7DCF-4A52-86D3-CD4EFB7A535E

Lumpia Semarang 7k per piece

Surprisingly lumpia semarangnya enak juga. Tampilannya lagi2 biasa banget. Lumpianya pake rebung, jadi para suami gak makan tuh. Pada gak doyan hehehe. Istri2 bahagia deh. Tapi aroma rebungnya gak sampe ganggu kok kalo kata gw. Jadi sebetulnya aman buat yang gak suka aroma rebung hehehe.

78AC97B3-AEA2-45A6-A23C-0B17163A5551

Hotdog 38k

Roti isi sausage dan sayuran disajikan dengan french fries

Rotinya enak nih. Empuk banget. Sausage juga enak. Teksturnya ok. Gak keras dan gak benyet. Overwhelming. Cuma gw kurang suka sayuran2 di toppingnya hahaha jadi gw pindahin dulu. Tapi overall enak. Gak pedes. Nice!

CFDD7C73-14C5-400B-8D51-ADF24C7475C7

Sausages Platter with Fries 45k

Sosis Bratwurst 2 pcs pilihan ayam atau sapi disajikan dengan kentang goreng

Sosis Bratwurstnya juga enak nih. Seperti gw bilang, mereka bikin sosis pinter, teksturnya menyenangkan selalu. Rasanya juga enak. Ukurannya juga lumayan kok. Puas deh pokoknya.

05256C14-819C-4266-95C7-1A8C13B304F1

Ayam Geprek Andaliman 32k

Gw nyerah deh. Ini pedes banget. Sambal Andalimannya sih rasanya ngejedak! Tapi gw suka tekstur dan rasa ayam gepreknya. Asal jangan pake sambalnya hahaha.

FCCF45B1-C4E2-4FD0-AE91-5F4B6C991517

Ayam Geprek Sambal Matah 32k

Kalo yang ini gw masi makan nih. Sambal matahnya gw kasi Jali, ayamnya gw makan hahaha. Berkat Jali gw bisa makan ayam gepreknya. Rasanya enak, dengan tekstur yang empuk banget. Recommended!

DB591C60-990A-40F8-89DB-E2DDF9375172

Sup Iga Timbo 60k

Iga sapi disajikan dengan nasi putih dan emping

Kalo gak mau makan yang pedes2, bole pesen ini. Tapi mungkin bisa minta kuahnya dibikin lebih gurih. Emang sih lebih baik gak usah asin2, tapi kadang ada yang butuh nikmatnya asin di kuah sopnya. Tapi iganya empuk banget. Rasanya juga enak deh. Hubby juga doyan. Jangan lupa empingnya dicelupin ke kuahnya. Nyam.

014E4E12-4E0B-496F-BE17-9C12275D263B 09F12DB5-0C9A-4519-92C8-6F4E7161DC0C

Nasi Goreng Andaliman 38k

Ini pertama kali nyoba sambal andaliman nih. Gila! Pedes banget. Padahal cuma makan sesuap nasi gorengnya. Rasanya enak, tapi aroma sambal andalimannya kenceng banget. Dan Jali yang paling bahagia. Karena gw, hubby, Cindy, Fiona dan Tom gak terlalu suka pedes. Akhirnya dia yang ngabisin semua HAHAHA.

468B6D90-08E9-488C-8BCF-6E8CDB652C23

Thank you Timbo Cafe buat makanan enaknya. Congratulations for opening ya!

Timbo Cafe
Food Centrum
Ground Floor
Jl. Griya Utama
Sunter, Jakarta
Phone: +62 811-1355-545
IG: @timbocafe.id

Advertisements