Soto Susu at Plaza Semanggi Jakarta

August 4th, 2018. Abis nonton di Plaza Semanggi, eh laper donk. Cari makan yuk? Gw ajakin hubby. Dia sih gak mo makan, katanya masih kenyang. Hih. Yawdah gw aja yang makan deh ya hahaha. Eh, turun eskalator liat ada resto baru, Soto Susu. Hmm menarik.

AD1F0879-B27C-4BD9-ADBF-A41E4DDEC2B9

Tempatnya ok juga. Sewajarnya restoran yang jual soto hehehe. Gw memilih duduk di pojokan, meja yang untuk berempat. Mumpung restonya gak terlalu rame. Maklum lah, gw mampir kan pas di jam 3 gitu. Yang makan siang udah selesai, yang makan malam belum lapar. LOL.

7DD74599-5605-4591-BCC9-46DBE5A7640C 2094120E-B89C-4E56-BC32-5540C40D5FF5 6C94670F-C729-427A-A658-4B6DE34F5753 31D2C963-84BC-4B32-BBBF-1824897C2881 07483723-085F-4B41-B3AC-ED5FA33298E6 E21925A7-E5B9-4CBC-B6BC-83E388B0F14F

Es Teh Tawar 5k

6C3E0D68-951F-41D0-9B4E-1578E25B64BE

Paket Soto Daging 35k

Paket Sotonya gw pilih yang daging dengan kuah susu. Enak loh. Bole banget kalo kangen sama soto pake susu gitu. Cuma emang buat gw porsinya terlalu sedikit. LOL. Liat aja perkedelnya seiprit gitu. Tapi enak kok. Gw puas dengan rasanya. Tapi porsinya yang perlu ditambah. Iya, maksudnya gw harus nambah nasi seporsi lagi hahahaha. Yuk ah kapan2 ke sana lagi.

819CD851-FE93-4A78-8EB3-C9001134B029 BA60062D-AB0F-48E4-89D8-76C3C75DF693 0D7FDCD9-F77A-4D0C-87D3-6543388CB231

Soto Susu
Plaza Semanggi 3A Floor
Jl. Jenderal Sudirman
Sudirman, Jakarta
Phone: +62 878-0698-6233

Advertisements