Bale Nyoenya at Kuningan City Jakarta

July 1st, 2018. Sebulan minimal 2 kali gw ke Kuningan City buat ajak mama mertua belanja. Jadi, udah pasti lunch di sana. Gw selalu senang kalo ada tempat baru, makanya pas ke sana itu eh liat ada Bale Nyoenya. Agak lucu bacanya, karena “nyoe” dibacanya “nyu” berdasarkan ejaan lama. Tapi mbaknya bilang bacanya “nyo” hihihi yawdah ikutin aja dah.

3775E33A-3063-4BF8-9432-2A615FEB7D71

Tempatnya tipikal restoran biasa. Bukan resto fancy fine dining. Bukan resto dengan tema2 tertentu. Beneran cuma resto biasa yang nyaman dan ramah. Waktu gw dateng belon ada orang sih. Tapi abis itu ada 1 orang om-om bule gitu. Ya moga2 rame deh. Secara resto baru kan belon banyak yg tau juga.

99F2E625-6BB5-4AA5-BE88-106BAFE11B8D 5C6883FF-6411-4ADC-9708-09E904EDB677 533EFECE-F7E7-4597-A487-4E57A1AC90CD 3FCD915E-FB7E-455D-839B-CB55B31A603B

Es Teh Tawar 7k

14A9E096-870F-4057-B953-DBB97C760C6A

Ayam Kremes 27k + tambahan Paket Komplit A 11k

Gw suka nih ayam kremesnya empuk dan juicy. Ada tambahan sayur asem dan tahu tempe. Gw pesen nasi putih juga hehehe. Sayur asemnya enak juga. Bole lah kalo lagi pingin makan sayur asem enak pas di Kuncit.

E41D00ED-1242-4286-B884-119813DD726F ADD15E15-6657-4E42-B985-D441689C53F3 4128207F-D0BA-46D0-8CB0-E7AB9CD7BD74

Nasi Campur Bali 38k

Ini pesenan mama mertua gw. Enak katanya. Sambel mangganya apalagi. Wah, seneng deh gw pas tau si mama doyan. Gak salah berarti ngajak ke sini ya hehehe.

4088F9FE-24B1-421C-9C1B-F45AD9B81A15 A31A723F-A2C4-4D16-8119-0372500C926D

Nasi Goreng Sunda 35k

Berhubung hubby gk suka yang pedes2, jadilah doi pesen nasi goreng yang gak pake cabe2an. Gw sempet coba dan kami berdua sepakat nasi gorengnya biasa aja. Wangi sih, tapi rasanya gak sampe istimewa banget. Just okay. Tapi porsinya sih generous banget. Kalo emang gak perlu2 amat nasi goreng yang enaknya luar biasa, tapi lagi laper berat, bole banget pesen ini hehehe.

BFC17AF5-6C16-4DFF-B5A2-330A87996653

Es Teler 28k

Iseng cobain es telernya, dan biasa juga. Gak sampe bikin nagih sih.

B79B3F6E-4251-43A9-AE97-1C7E7F16C1C0

Congratulations again Bale Nyoenya.

Bale Nyoenya
Kuningan City Mall LG-32
Jl. Prof. DR. Satrio No.18
Kuningan, Setiabudi, Jakarta
Phone: +62 818-0870-7178
IG: @balenyoenya

Advertisements