Mottomoo at Pacific Place Mall Jakarta

June 19th, 2018. Gw lupa abis ngapain ya, tapi trus iseng mampir ke Pacific Place, en baru ngeh kalo gw belon pernah ke Mottomoo yang di sini. Dulu pernah ke resto dengan nama yang sama di area PIK, tapi udah tutup restonya. Kata mereka sih beda konsep ya.

IMG_7911

Lucu tempatnya ada mural2 godzilla. Ada pajangan2 kecil figurine Doraemon, Detektif Conan gitu, gemes deh. Tempatnya gak terlalu gede sih. Konsepnya sih kaya resto2 di Jepang gitu. Awalnya gw kira menunya masi sama dengan menu di resto yang lama itu, tapi ternyata beda banget. Yawdah cobain deh yuk, daripada penasaran kan.

IMG_7910 IMG_7912 IMG_7913 IMG_7914 IMG_7915 IMG_7916 IMG_7917

Inari Sushi 20k

Hubby doyan nih inari sushi, makanya pesen deh. Rasanya lumayan kok. Cukup gede ukurannya. Teksturnya enak juga.

IMG_7918

Gojira Don

Oomori 100gr 69k

Roasted beef on rice with egg and special sauce.

Semangkuk nasi dengan topping roasted beef dengan telur setengah matang, diaduk dengan sesuai selera. Gw cukup suka dengan tekstur beef-nya. Empuk dan juicy. Tapi gw gak suka seladanya. Aromanya jadi kurang enak menurut gw. Begitu gw keluarin seladanya baru lebih enak deh.

IMG_7919 IMG_7920 IMG_7922 IMG_7923 IMG_7925

Mottomoo
Pacific Place Mall
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53
Jakarta
Phone: +62 21 57973026
IG: @mottomoo_id

Advertisements