Astori Coffee at Pangeran Antasari Cipete Jakarta

May 29th, 2018. Jarang-jarang ke area Pangeran Antasari, akhirnya meluncur juga pagi itu. Astori Coffee belum lama buka di area SPBU di pinggir jalan Antasari. Penasaran dengan tempatnya, gw berhasil membujuk suami mampir ke sana.

IMG_6930

Begitu masuk ke dalam, tercium bau rokok yang lumayan pekat. Kalo gak tahan sih mungkin gak suka ya sama tempatnya. Berhubung ruangannya cukup besar, bau rokok perlahan hilang. Mungkin sisa semalam kali ya. Trus krn tertutup setelah itu, jadi aromanya tertinggal. Ini kan gw dateng pas dia baru buka. Jadi ya masi nyisa kayanya. Anyway, spt gw blg tempatnya luas. Bagus. Enak buat nongkrong. Colokan ada. Suasana juga nyaman karena dipasang lagu2 enak. Kadang baristanya maen gitar nyanyi sendiri. Hihihi. Banyak hiburan lah pokoknya. Ada tempelan2 gambar bagus2 macam gambar Spiderman, Batman, dll. Oiya, awalnya gw pikir astori = a story. Tapi pas nanya baristanya, doi bilang kalo itu adalah nickname dari ownernya. Oo gitu. Okesip.

IMG_6929 IMG_6936 IMG_6940 IMG_6932 IMG_6933 IMG_6935 IMG_6931 IMG_6934 IMG_6944

Es Kopi Susu Kesayangan 20k

Ih es kopi susunya beneran kesayangan akoeh. Ini enak banget. Kopinya gak terlalu kenceng. Susunya gak terlalu milky. Purrrrfect.. Dan penampilannya cantik banget buat difoto. Akoeh sukah.

IMG_6937 IMG_6941

Iced Lemon Tea 25k

Pesanan hubby tersayang. Iyak, doi gak mo kalah donk dengan es kopi susu kesayangan. Doi mesen es teh lemon karena emang bukan penyuka kopi. Jadi ya terpaksa mesen selain kopi kan. Berhubung doi yang nyupirin, yawdah dibelikeun yg asem2 deh. Berhubung istrinya sudah manis. *nyebut buk! nyebut!*

IMG_6939

Great job Astori Coffee. Semoga bermunculan cabang2nya di setiap SPBU.

Astori Coffee
Jl. Pangeran Antasari No. 10 A
Cipete, Jakarta
Phone: +62 21 27938798
IG: @astoricoffee

Advertisements