Buyu Bowls at Gunawarman Senopati Jakarta

May 22nd, 2018. Gak sengaja nemu info kalo ada Buyu Bowls baru buka di Gunawarman. Penasaran kan, langsung meluncur deh ke sana. Awalnya agak bingung gimana cara masuknya. Tapi trus nanya orang di situ, dikasi tau masuk lewat depan hahaha. Akhirnya gw balik lagi ke depan, trus naik tangga, dan masuk ke area tempat makannya.

IMG_6784

Mengambil tempat di lokasi yang unik, mereka menjual masakannya di semacam kontainer gitu. Trus tempat duduknya di area rerumputan gitu. Ktemu ownernya, ramah banget. Gw diajak ngobrol seru deh. Ketawa ketiwi. Ownernya suami istri. Istrinya yang masak. Suaminya yang menjamu tamu2. Seneng liat mereka berdua. Kompak yes. Memang sudah passionnya masing2 ya.

IMG_6787 IMG_6786 IMG_6785 IMG_6788

Sweet Soy Buyu Bowl (Regular) 50k

Sweet soy sauce garnishes pork rice bowl with papaya flower and sambal dabu-dabu

Berhubung gw gak terlalu suka yang kriuk2, gw pesen yg saus kecap gini. Duh, enak banget! Manis, empuk, juicy, sedap banget deh. Nagih sih. Makan semangkok gak bakal cukup. Next time harus yg large!

IMG_6789 IMG_6790

Great job Buyu Bowls. You deserved a blog from me, walau hanya sesimpel ini. Hihihi.

Buyu Bowls
Jl. Gunawarman No. 16
Senopati, Jakarta
Phone: +62 878-0878-0099
IG: @buyubowls

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s