Blueprint Bites & Brew at Ruko Metro Broadway PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta

April 21st, 2018. Pagi yang indah, gw ngajak hubby ke PIK lagi. “Yuk main ke PIK yuk.” Kebetulan area PIK termasuk area favorit kita berdua, secara ke sana gampang banget, tinggal naek tol, cussss langsung sampe. Ke mana kita hari itu? Ke Blueprint Bites & Brew. Seperti biasa, gw udah tau duluan sebelum mereka buka, dan pas Hans ke sana, baru ngeh, eh ternyata sudah buka. Yuk mampir lah.

IMG_5554

Tempatnya bagus banget. Fancy tapi friendly. Ada mural yang cakep banget di satu sisi. Keren deh. Tempatnya cukup besar, bisa buat gathering emak2 juga pastinya hahaha. Dan gw yakin banget kalo wiken bakal penuh sama emak2 yg kalo ngumpul pake baju bertema hahaha. Bawa fotografer profesional. Foto2 cantik buat upload di Instagram. Hahaha. Kekinian banget yak. Sayangnya gw bukan tipe yang suka difoto2 macam #OOTD gitu, jadilah buat gw kurang berefek selain buat foto tempatnya aja hihihi. Nuansa kebiruan dengan pernak pernik cantik menambah kecantikan tempat ini.

IMG_5555 IMG_5556 IMG_5563 IMG_5558 IMG_5936 IMG_5560 IMG_5559 IMG_5557 IMG_5562

Ice Tea 28k

Saking semangatnya minum ice tea, sampe lupa difoto hihihi.

Sunrise Energizer 50k

Sunrise Energizer ini isinya pisang dan lemon. Cuma sayang banget rasa lemonnya kurang kuat. Jadi rasanya cuma pisang doang. Untung aja hubby masi suka minuman pisang walau dia kurang begitu puas dengan minuman ini hehehe.

IMG_5568 IMG_5569

Best Kopi Susu 24k

Kopi Susu-nya enak. Disajikan di gelas bening. Kopinya gak terlalu kencang, tapi rasanya terlalu manis buat gw. Tapi kopi susunya cakep buat difoto hahaha.

IMG_5564 IMG_5565 IMG_5567

Gindara Croquettes 85k

Panko crumbled gindara croquette, wilted baby spinach, served with/without poached egg, tobiko & hollandaise sauce

Awalnya gw kira ini menu starter gitu. Kroket kecil2 buat nunggu maincourse dateng. Tapi pas menu ini muncul, gw en hubby terperangah hahaha. Gede bangettttt. Tapi hubby suka banget nih. Pas gw coba juga enak rasanya. Cuma buat gw, bayamnya terlalu banyak. Cenderung berlebihan. Jadi agak ganggu sih. Akhirnya kita gak abisin juga bayamnya. Tapi tekstur kroketnya sempurna. Gindaranya juga generous banget. Recommended!

IMG_5573 IMG_5574 IMG_5589

Spicy Pork Ribs Rice 80k

Marinated crispy boneless pork ribs on Japanese garlic rice topped with/without sous vide poached egg & our authentic homemade chili

Pork Ribs-nya juga gak mainstream hahaha. Terus terang pas dateng agak bingung. Kenapa bentuknya bola2 gitu? Kita sempet kirain ini kroketnya, tapi kok kayanya bukan hahaha. Setelah dicolek2, ternyata itu pork ribs-nya HAHAHA. Trus kita berdua liat2an sambil mikir pasti di otak masing2, ‘Kok kita oon ya?’ hahahaha.. Well, jelas sih itu gak mainstream. Tapi somehow gw lebih suka kalo dibikin seperti biasa aja hehehe. Pork ribs tanpa tulang, tapi gak usah digoreng pake tepung. Ya tapi tetep enak kok, walau masih nemu tulang juga hahahaha

IMG_5570 IMG_5571 IMG_5588

Sticky Date Pudding 45k

Australian Traditional warm sticky date pudding, served with homemade butterscotch sauce & vanilla ice cream

Complimentary dari mereka. Seneng banget sih. Apalagi gw emang suka banget sama butterscotch sauce. Jadi segala yang pake butterscotch sauce pasti enaaaak. Tekstur sticky date puddingnya juga cakep. Gak terlalu keras. Gak terlalu lembek. Pas banget teksturnya. Manisnya juga gak sampe lebay. Kita berdua suka sih. Hehehe. Apalagi ditambah vanilla ice cream. Hubby penggemar ice cream soalnya hihihi..

IMG_5578 IMG_5581 IMG_5585 IMG_5587

Thank you Blueprint Bites & Brew for such a great hospitality. Kapan2 pasti ke sana lagi.

Blueprint Bites & Brew
Metro PIK Ruko Gallery Blok 8 No. CK-CL
Jl. Pantai Indah Utara 2
Jakarta
Phone: +62 21 30051658
IG: @bbbjkt

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s