Van Cafe at Ruko Golden 8 Gading Serpong Tangerang

April 18th, 2018. Iseng-iseng liat Van Cafe buka di Gading Serpong, langsung disamperin deh. Kalo diliat belon ada foodies ke sana juga ahahahha. Lokasinya di Ruko Golden 8. Lagi-lagi tempat yang menyenangkan untuk cafe-hopping. Makanya begitu selesai di coffee shop sebelumnya, gw langsung ke sini. Udah agak mendung juga. Jadi kudu buru-buru deh.

IMG_5279

Cafenya ternyata satu gedung dengan salon. Ownernya sama, jadi emang kayanya salon di atas itu emang udah duluan buka. Terus di bawahnya dibikin coffee shop gitu deh. Tempatnya lumayan enak. Baristanya ramah dan sopan. Sempet ngobrol-ngobrol sih soalnya kan emang itu hari biasa, jadi belum rame.

IMG_5280 IMG_5285 IMG_5282 IMG_5281 IMG_5284 IMG_5283 IMG_5287 IMG_5286 IMG_5288

Hazelnut Latte 26k

Gw suka nih hazelnut latte-nya. Enak. Manisnya pas, teksturnya pas, pokoknya cocok banget sama selera gw. Gak terlalu kenceng, gak terlalu encer juga, dabest lah. Baristanya humble banget sih. Dia minta maaf kalo masi belum enak, karena dia juga masi sambil belajar terus. Gw malah yang blg, udah enak banget rasanya. Latte artnya juga cakep kok. Walau dia juga bilang kalo masi belajar bikin latte art. Hihihi. Keren deh mas barista!

IMG_5289 IMG_5291

Congrats Van Cafe, semoga makin banyak yg dateng, makin rame, makin banyak menu2nya.

Van Cafe
Ruko Golden 8 Blok D No. 31
Jl. Ki Hajar Dewantara
Gading Serpong, Tangerang
Phone: +62 812-9035-5661
IG: @vancafe__

Advertisements