Hong Kong Cafe Central Park Jakarta

12 April 2013. Gw udah cukup lama gak jalan bareng keponakan gw yg paling cantik. Hari itu gw akhirnya berkesempatan ngajak dia jalan. Kita nonton trus lanjut nyari makan. Kebetulan emang udah laper berat, en krn gw jarang ke CP, gw minta dia rekomen tempat yg enak buat makan di sana. Terus terang, gw buta banget tempat makan di sana, gw cuma tau ada bbrp tempat makan di lantai paling bawah, en itu pun gw kurang apal. Banyak sih yg blg kalo ke CP itu tempat makan berlimpah, jadinya gw tergoda deh buat nyobain lagi, ada apakah di sana..

Setelah muter2 en diskusi tanpa arah berduaan si bocah itu, akhirnya diputuskan makan di Hong Kong Cafe. Gw pernah makan HKC cabang jalan sunda, tp itu udah lama banget. Waktu adek gw ultah kalo gk salah inget. Waktu itu belon jadi blogger, jadi gak diinget2 juga makan apa en gimana rasanya. Hihihi.. So, long short story, akhirnya gw berduaan terdampar deh di HKC CP 🙂

20130412_175732

Suasana di HKC CP ini mirip dengan resto lain pada umumnya. Pas gw dateng kemaren belon jam makan, baru jam 5an kayanya, jadi masi belon rame banget. Tapi berhubung gw masi belon pede bawa2 kamera, jd gw bawa Samsung GNote gw aja, sebagai senjata. Sayang sih sebetulnya, tp daripada gw stress bawa berat2. Skr aja gw lebih pede, bahkan bawa laptop pun gw jabanin. Demi pekerjaan hehehe..

20130412_175741

Setelah bolak balik menu, akhirnya gw memutuskan menu apa yg harus gw pesan..

Chicken Chop Pumpkin Sauce Baked Rice 40.5k

Baked Rice di sini emang terkenal enak. Cici gw aja hobi banget ke HKC cuma buat makan baked rice-nya. Gw cuma pernah sekali, jadi gak memorable sih di otak gw yg suka nge-hang ini hahahaha.. Tapi gak nyesel pesen menu ini, enak bangettttttttt.. Model saus-nya itu kaya keju meleleh gitu. Enaaaaaaak banget.

20130412_180341 20130412_180455

Spicy Salt & Pepper Chicken Rice Bowl 39.5k

Bentuk menu orderan si vivi buat gw sih keliatan kurang menarik krn banyak banget sayurnya. Walaupun gw bisa dibilang “kambing” tapi hr itu gw lg gak mood makan sayuran. Rasanya so so sih menurut gw, tp vivi doyan banget hihihihi.. Selera emang laen2 kan. Bole jadi pilihan kalo bosen sama baked rice.

20130412_180522

Buat yang ngiler sama baked rice gw, nyok ke HKC lagi.. Gw juga kangen euy pengen makan itu lagi hihihi..

Hong Kong Cafe
Central Park
1st floor, unit L1 – 112b
Jl. Let. Jend. S. Parman kav. 28
Jakarta Barat
RSVP: (62-21) 5698 5378
Fax: (62-21) 5698 5379
OPENING HOURS
10.00 – 22.00
FB Fan Page: HongKongCafe
twitter: @HKC_resto

Advertisements

2 thoughts on “Hong Kong Cafe Central Park Jakarta

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s