d’Omelette Kota Kasablanka Jakarta

27 Maret 2013. Sambil menanti Octa jemput gw ke Kokas utk foodtasting di Steakology, gw nyari tempat nongkrong di sana. Gw udah beberapa kali liat resto ini, tp belon sempet2 nyobain. So, sore itu gw iseng2 deh mampir ke situ. Ke mana? Ya ke d’Omelette donk 🙂 Gw udah lama tertarik dengan tampilannya yg modelnya kayu2 gitu. Kesan homey dan cozy terasa banget. Tapi gw belon pernah punya kesempatan utk bener2 nyobain menu2nya. Mungkin abis ini gw bakal ke sana lagi deh. Pengen juga nyobain menu2 lainnya. 🙂

20130327_181404 20130327_175318 20130327_175324

Corn Cream Soup 24k

Chicken cube with leek slice. Rasanya lumayan enak, tp kurang banyak euy. Gw kaga kenyang gitu hahahaha.. Tapi gurih bumbunya sedap banget sih 😀

20130327_175903

Pinky Blush 42k

Minuman ini cantik banget deh. Gw suka banget sama tampilan dan rasanya. Segerrrrr..

20130327_175857

Gw suka pajangan2 di dalam restonya. Toples2 kecil di deket jam dinding. Foto sepeda di dalam pigura. Keren deh. Buat yg suka dengan resto bersuasana homey, bole banget mampir ke sini. Karena emang di-setting utk mereka yang kangen dg suasana rumah 🙂

20130327_181350 20130327_175335

d’Omelette
Food Society GF-FSG-07
Kota Kasablanka Mall
Jakarta Selatan
Telp: 021-29488690
twitter: @d_omelette

Advertisements