Paradise Inn Plaza Indonesia Thamrin Jakarta

3 Maret 2013. Gw ke Paradise Inn sama hubby and mertua. Kebetulan ada voucher disdus, jadi mampir deh sebelum expired 😀 Lokasinya ada di level basement. Gak susah carinya, di pojokan gitu deh 😀 Sampe sana masi agak sepi karena belum jam makan malam. Kebetulan krn emang udah laper, jadi meluncur aja deh sekitar jam 6 gitu. Tempat makan terbagi 2, di luar dan di dalam. Gw pilih duduk di dalam deh. Karena sepertinya lebih privacy kan kalo di sebelah dalam. Apalagi kalo di luar itu suka banyak yg antri, rasanya kaya dikejar2 disuruh cepetan makan hahahahaha..

20130303_171227 20130303_171231 20130303_175804

Menu price list-nya tampilannya bagusssss. Keren banget deh. Seperti buku silat yang isinya penuh dengan ilmu2 silat dan jenis2 racun plus penangkalnya.. *apa2an sih ini???*

20130303_171646

Chinese Tea 5k

Pesen 3 chinese tea. Cangkirnya bagus. Berasa pesilat deh minumnya, abis ngelawan si racun barat *kok jadi yoko???* hahahaha

20130303_172010

Teochew Style Crisp-fried Prawn Roll 48k

Bentuknya kaya gohyong gitu. Isinya prawn. Enaaaaaaaaaaaaaak. Gw sampe makan entah berapa potong deh. Merasa beruntung banget hubby gak doyan prawn wkwkwk 😀 Kulitnya yg crispy juga enak, gak banyak minyak. Suka deh.

20130303_173124 20130303_173116

Hot Plate Tofu with Preserved ‘Cai Xin’ and Minced Pork (Mild Spicy) (S) 38k (M) 58k

Tahunya lembut banget. Minced Pork-nya juga empuk. Saus-nya gurih dan agak kental sedikit. Tahunya cukup besar, jadi bisa dimakan 3-4  orang. Recommended. 😀

20130303_172855 20130303_172843

Imperial Pork Ribs (S) 48k (M) 68k

Ah, ini enak sekali. Dagingnya empuuuuuuuuuuuuk banget. Bumbunya meresap. Gurih dan nikmat. Very recommended!! En yg pasti, gak pake tulang plus kulit yg crunchy2 gimanaaaaaa gituuuuu

20130303_172333 20130303_172324

Poached Chinese Spinach with Egg Trio and Minced Pork in Superior Stock 58k

Gw doyan banget nih. Bayam dibikin kuah pake telur dan minced pork. Porsinya juga besar. Liat aja fotonya di bawah, apa gak ngiler tuh? Kuahnya juga gurih, dimakan hangat2 enak banget.

20130303_173639 20130303_173626

Selesai sudah tukar voucher disdus di sini. Sempet ada pemandangan indah, krn sebelah gw ada cowo ganteng keren tinggi indo2 bule gitu, makan bareng anak bini plus mertuanya. En lucunya, cewe2 di sebrang gw, sibuk foto2in itu cowo dg ngumpet2 tp ketauan gitu sama gw hahahahaha.. Tp ganteng juga bukan selera gw sih. Gw prefer yg duduk persis samping gw, hubby tersayang. uhuuuuuuuuuuy, bentar lg dpt kado deh wkwkwkwkwk udah ah, ngelanturrrrrrrrrrrrr.. Buat yg pingin makan pork enak, meluncur saja ya ke Paradise Inn *horeeeeeeeee*

Paradise Inn
Plaza Indonesia
Level Basement 1 Unit 25-27A
Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30
Jakarta
P: 021-2992-3848
F: 021-2992 3489
Business Hours
10 am to 10 pm (Daily)
FB Fan Page: Paradise Inn
twitter: @paradiseindo

Advertisements