TGI Friday’s Lippo Mall Kemang Jakarta

16 Juni 2013. Rencananya mo beli lensa di suatu toko kamera di area kemang, tp sayang barangnya kosong. huhuhuhu so, ngabur deh ke Lippo Mall Kemang. Muter2 di sana, trus kelaparan deh. Akhirnya setelah nyari2 tempat makan, gw milih makan di TGI Friday’s. Terus terang, gw gak pernah makan di TGI Friday’s 😀 Yup, gak pernah. Sampe TGIF ilang dari peredaran, gw tetep belon makan tuh. Jadi kemaren itu akhirnya gw memilih nyoba makan di sana 🙂

IMG_0903

Begitu masuk ke dalam, suasananya gak seperti di Jakarta. Begitu banyak orang asing di sana hehehe.. Tapi emang itu resto family, jadi kebanyakan yg dateng itu keluarga 😀

IMG_0897 IMG_0888 IMG_0898 IMG_0899

Mari kita milih2 menu yuk. Bingung banget deh pasti, pengen pesen semuanya hahaha

IMG_0864

Jack Daniel’s Chicken 89.9k

Two juicy chicken breasts basted in a sweet, savory glaza. Served with seasonal vegetables, Cheddar cheese mashed potatoes and our original Jack Daniel’s sauce. Ini steak enak banget. Mashed potato-nya sedaaaaaaaaap. En yg pasti, saus jack daniel-nya heaven abisssssss..

IMG_0889

Sizzling Chicken and Cheese 99.9k

A sizzling skillet of onions and peppers together with garlic-marinated chicken breast over melted Colby ad Jack cheeses. Served with out Cheddar cheese mashed potatoes. Aaaaah, ini enak jugaaaaaaaa.. Kejunya enaaaaak banget. Gw sampe ngais2 terus hihihihi..

IMG_0895

Cajun Shrimp and Chicken Pasta 99.9k

Shrimp, chicken and fettuccine with a Cajun-Alfredo kick! Juicy shrimp and chicken are perfectly seasoned and sautéed with red bell peppers, then tossed with fettuccine, diced tomatoes and our creamy Cajun Alfredo sauce. Topped with freshly-grated Parmesan cheese and green onions. Ini orderan nyokap. Nyokap doyan banget nih. Porsinya juga gede bangettt. Udangnya gede2 en juicy banget. Fresh. Recommended deh.

IMG_0891

Bottomless Glass Frestea 25.9k

Ini minuman orderan hubby. Ice lemon tea gitu deh. Bottomless. Favorit dia banget tuh hahaha

IMG_0876

Strawberry Surprise 28.9k

This is one of life’s unexpected pleasures. Our ambrosial mixture of juicy strawberries blended with pineapple and apple juices and poured over ice. Gw suka nih. Stroberi campur nanas dan apel? Cool!! Rasanya manis, en menyegarkan.

IMG_0870

Setelah kekenyangan, kami pun balik deh. Buat yg gk pernah makan di TGIF, bole banget mampir2. Baru 1 sih yg buka, berdoa aja makin banyak cabangnya. In here, it’s always Friday.

TGI Friday’s
Lippo Mall Kemang
Kemang Village
Jl.Pangeran Antasari 36
Ground Floor Unit OD 09-10
Kemang
Jakarta Selatan, 12150
Telp: 021-29528368
FB Fan Page: TGI Friday’s

Advertisements