[CHINA] Day 6 – Touchdown Xiamen

Hari keenam. Kali ini gw ke XM utk menginap. Kita dijemput koko HB (anak kedua dr tante3) dan istrinya. Gw, nyokap sama tante3 yg ngikut ke sana. Sampe di XM, kita langsung menuju restoran, en ketemu sama anaknya, sekalian dinner bareng.

ab7d2fa2-412a-4865-a659-29c2593d0423wallpaper

Gw terkagum2 sih sama menu2nya. Cantik banget penyajiaannya. Kita makan di ruang VIP lagi. Jadi ada anak mereka dan 1 org lagi sepupunya om gw, urusin dia selama di sekolah. Jadi anaknya itu tinggal di apartemen deket sekolahan, pulang ke rmh cuma pas weekend ajah. Ok, skr kita bahas makanannya ya πŸ™‚

Menu kompilasi pertama berisi seafood, beef and pork. Jadi seafood-ya itu semacam gurita kecil plus kerang. Entah kerang apaan. Rasanya? Ya, layaknya seafood lah. Agak aneh krn baru pertama makan model gitu. Kalo beef sama pork-nya, biasa lah. Cuma penampilannya yg spektakular, pake es bentuk2 gitu πŸ™‚

0b00168e-4086-4154-a4f5-567f8f969cc0wallpaper

Menu kompilasi kedua isinya beef, trus ada pork soup, sayur ijo plus kaki ayam. Enak2 sih, tp gw kurang suka kaki ayamnya. Soalnya keras dan kering. Mgkn kebiasaan makan bikinan emak gw yg berkuah dan empuk. Hmmm jd ngiler pingin kaki ayam made by mom πŸ™‚

113dfccc-f0d2-4082-b6e7-7849d134e950wallpaper

Abis makan2 enak, baru lanjut ke apartemen koko HB. Gilaaaaaaaa! Gw suka banget sama tempatnya. 2 lantai boooo.. Lantai bawah buat ruang keluarga, dapur, meja makan, plus 2 kamar. Lantai atas ada 3 kamar tidur. Huh, idaman gw banget deh.

dbb11899-f426-4c45-91e9-fb480e891439wallpaper

Malemnya, gw mampir ke rumah om gw dr pihak bokap. Ada om gw yg emang tinggal di XM. Biasa deh, ada titipan oma gw buat anaknya, jadilah kita dianter koko HB ke sana. Tp seneng sih gw, bs liat foto2 jadul. Mayan, dpt banyak. Gw kasi preview bbrp yak πŸ˜€ Coba tebak gw ada di mana aja di 4 foto di bawah? Hahahahah

6410df8e-daaf-4c11-88cf-74f79bde50d4wallpaper

to be continued..

Advertisements