Baso Urat Halus Depan Gereja Theresia Menteng Jakarta

15 Februari 2013. Pas Ichel ultah ke-4, gw anterin dia ke sekolah. Sambil nungguin, gw sama nyokap cari makan deh spt biasa. Kali ini kita berdua terdampar di depan Gereja Theresia, di mana bergelimpangan tempat makan enak hahahah.. salah satunya ya tukang baso deh. Kayanya jajanan baso emang paling ngetop yak dari jaman dahulu kala sampe jaman modern gini 🙂

Nah, tukang baso yg satu ini emang terkenal banget. Selalu rame en ngangenin. Basonya enyak enyak enyak. Nti kalo ke sana lg, pasti gw makan lg deh. Hihihihi..

20130215_093944 20130215_094002 20130215_093951

Baso Urat Halus 12k

Ini dia baso urat yg terkenal itu, tampangnya aja bikin kepingin kan, apalagi kalo udah makan 🙂 urat-nya halus, jd gak keras. slurrrrrrrrp dg kuah yg nikmat, bs nambah berkali2 pula alias free refill hahahaaha..

20130215_094040 20130215_094040

Udah ah, ntar ngeces mulu. So, kalo ke area sana, kepingin baso, lgs aja mendamparkan diri di sini yak 🙂

Baso Urat Halus @ T27A
depan Gereja Theresia
Menteng
twitter: belon bikin cuy

Advertisements