Suisse Bakery Hayam Wuruk Jakarta

Roti coklat Suisse Bakery ini adalah roti paling enak di jaman gw masi kecil. Ini roti jadulnya gak tanggung2 dah πŸ™‚ Dari jaman gw kecil, alm. bokap paling sering mampir ke sini. Jadi kalo wiken itu, pasti tempat roti udah penuh sama roti coklat Suisse. Coklatnya itu rasanya enaaaaaaaaaaaaak banget. Menggumpal manja *najong banget bahasa gw* di dalam rotinya. Tapi seiring waktu berjalan, di mana semua barang naik, roti coklat Suisse mengalami penurunan isi coklatnya. Skr isinya gak sebanyak dulu. Yaowooooh dulu tuh berlimpah banget, sampe bisa disebut coklat isi roti hahahahah.. Skr ya gak sampe segitunya dueh πŸ˜€

Suisse Bakery terletak di pinggir jalan, gak pernah pindah2 kayanya entah dr taon brp. Ruko-nya pun udah keliatan tuwa, tp tetep menarik utk disambangin πŸ˜€

IMG_0610

2 Februari 2013. Gw titip nyokap beliin roti coklat Suisse 10 buah. Gara2 waktu Natal di Jambuluwuk gw beli ini roti, jadi skr kepingin lagi. Ceritanya, nostalgila deh hehehehe.. 2 hr kemudian gw ambillah 1 dus besar itu..

20130204_062239 20130204_062249

Pas dibuka, aseeeeeeeeeeeek.. ada 10 buah roti coklat yg siap disantap. En rapi banget packingnya, diplastikin satu2. Jadi makannya pun gampang, gak kotor2in tangan.

20130204_062259

Saatnya nyemil roti coklat deh.. Begitu dibuka, aroma wangi coklatnya langsung menyerbu. Bikin ngiler banget.. Yuk, kita santap nikmat rotinyaaaaaaaa πŸ˜€ Gumpalan coklatnya itu looooooooh.. yummeeeh..

20130204_062333 20130204_062350

Suisse Bakery
Jl. Hayam Wuruk 114 Blok A No. 5-6
Jakarta
Telp: (021) 6393409

Advertisements