Le Soho Cupcakes Food Hall Senayan City Jakarta

Waktu hubby masi kerja di Sency, gw suka maen2 ke sana. 26 Januari 2013. Sabtu siang hubby kerja, gw nunggu di Sency. Mampir2 lah ke FoodHall, liat ada Le Soho Cupcakes di sana. Wah, ini nih yg waktu itu gw demen banget. Gw beli lah jadinya, nyoba 1 yg rasa coklat 🙂

20130126_160814 20130126_160824

Awalnya 1 cupcakes seharga 10 rb, tp per Maret naek tuh jadi 12 rb. Jadi gw edit deh fotonya hahahaha

20130126_160804

Chocolate Cupcakes 12k

Gw emang penggila cupcakes coklat, makanya gw kemaren itu beli yg rasa coklat aja. Enaaaaak. Gak banyak macem rasa, cuma coklat. uhuy..

20130126_160636 20130126_160711

Gw suka deh cupcakes ini, gak terlalu mahal, en rasanya juga enak. Kayanya nanti harus beli lagi hehehe.. biar puas gituh 🙂

Le Soho Cupcakes
Senayan City (FoodHall)
Telp: 021-9586 1537
SMS: 0812 1819 2088
FB Fan Page: Soho Cupcakes
twitter: @LeSohoCupcakes

Advertisements