Mie Ayam Jamur Lily Dwiwarna Mangga Besar Jakarta

Setiap kali ke Dwiwarna, pasti gw sama hubby nunggu mertua belanja di Mie Ayam Jamur Lily 🙂 9 Februari 2013 kemaren, gw mampir lagi, setelah sekian lama jarang ke Dwiwarna. Maklum, mertua banyakan belanja di Petojo. Lumayan gak terlalu rame kemaren itu, masi pagi kali ya jam 6an gitu deh 🙂

20130209_064600

Tempatnya gak terlalu gede, malah cenderung sempit. Kalo udah rame, susah deh makan di situ. Di situ juga banyak kue2, tp gw kurang tertarik sih, entah kenapa. Cuma, baca2 di mana gitu, katanya sih enak2 ya. Lagi2 soal selera 🙂

20130209_064735 20130209_064708

Setelah mesen, kita nunggu deh di meja yg di tengah sambil mesen es teh 🙂

20130209_064724 20130209_064904

Gak lama, dateng deh orderan kita

Mie Ayam Jamur 16k

Gw kurang suka mie di sini, tp hubby doyan tuh. Katanya enak sih. Mie-nya kecil2 gitu

20130209_064926

Kwetiau Ayam Jamur 16k

Nah, ini orderan gw, tetep sih kalah sama langganan gw yg di Ketapang, tp better dibanding mie-nya hahahah

20130209_065016

Buat yg belon tau area dwiwarna itu di mana, gw kasi petunjuk deh. Kalian tau RS Husada? Nah, posisinya gang dwiwarna ini ada di sebrang RS Husada. Di samping gang itu ada toko buah yg cukup gede, masuk aja ke gang-nya. Nah tempat mie ayam ini adanya di samping gereja. Keliatan deh pokoknya. Kalo gak, nanya aja sama org sekitar, pasti pada tau kok 🙂

Mie Ayam Jamur Lily
Dwiwarna Raya
Mangga Besar (gang sebrang RS Husada)
Jakarta

Advertisements