Cakes Delight by Lisa

10 Februari 2013. Imlek time!!! Biasa deh kalo imlek keliling2 kan ke mana2. Udah gitu, spt biasa, banyak kue bergelimpangan hahahaha.. Kali ini gw mo share kue favorit gw kemaren ituh. Jadi waktu gw ke rumah sepupu gw di tomang, ada kue yg menarik perhatian gw krn bentuknya yg unik. Dibilang lapis legit, cuma sedikit yg ada lapisan2nya. Dibilang lapis surabaya tp ada lapis legitnya. Dan rasanya, enaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. Manisnya pas. Minyaknya pas. Gurihnya pas. Pokoknya sedap deh. Sayangnya, gw gak tau di mana mo nyari kue itu. Di kotaknya gak ada alamat or nomor telepon. So, kalo ada yg tau, bole info2 ya ke gw. Namanya Cakes Delight by Lisa.

20130210_114855

Nah, ini kue lapisnya 🙂 Liat aja tampangnya aja udah enak bangettttt..

20130210_114920

So buat yg punya info, kasi tau gw yak. Beneran gw nyari banget nih. Gantian bole donk. Biasa kan gw yg info2 nih yg enak di mana, skr gantian elo2 yg cariin info buat gw hahahaha.. Thanksssssssss..

Advertisements