Do An epiwalk Rasuna Epicentrum Jakarta

31 Desember 2012, gw mampir ke Do An (Vietnam Restaurant) menjelang pergantian tahun. Agak kurang enak body, jadi nyari yg anget2 deh. Kebetulan Do An buka terus tuh. Jadilah gw mampir ke sana 😀 Suasana kemerahan menjadi andalan resto franchise ini 🙂

20121231_232836 20121231_232614

Pho Ga 48.5k

Pho Ga berarti Vietnamese Chicken Noodle Soup. Gw pesen ini krn emang lg butuh sup2 hangat gitu. En kayanya ini agak simple. Gak nyesel sih. Emang enak. Badan gw jd mendingan setelah makan ini. Segala rasa gak enak body lgs ilang deh 🙂

20121231_233352

Minty Lime Squash 18.5k

Hubby pesen minty lime squash, mix of mint, lime and soda. Krn dia gak makan, jd mo minum yg agak seruuuu 🙂

20121231_232848

Gw sendiri order tra da (ice tea) 9.5k 🙂 perut lg gk enak, jd gk pesen yg asem2 deh.

19 Januari 2013, gw juga mampir lagi hahahaha.. Mendadak kepingin aja sih 🙂 Jadilah kita kencan lagi hr itu 😀

Pho Bo Dac Biet 53.5k

Beef, Meatballs and Beef Sukiyaki Noodle Soup. Ini pesenan gw. Enak deh. Isinya banyak macam bercampur aduk. Kuahnya gw paling suka apalago kalo masi panas. Hmmmmm yummeeeh..

20130119_183500 20130119_183841

Com Ca Chien Sot Mayonaise and BBQ 48.5k

Mayonaise BBQ Fried Dori served with rice and salad. Ini punya hubby. Liat gambarnya menarik banget. Ikan dori itu kan emang sedap. Empuk dan gk banyak duri. En ternyata emang enak loh. Gurih dan ngenyangin 🙂 Gak nyesel deh dia pesen ini.

20130119_183712

Lychee Tea 22k dan Tac Da 18.5k

Gw pesen ice lychee tea with lychee fruit. Duh enaknya minuman ini. Segerrrrr. Kalo hubby nyari Tac Da, Vietnamese style baby orange drink. Sedaaaaaap. Orange juice ala Vietnam hehehe
20130119_183159

Kapan2 mampir lg ah, kangen juga sama kuah2an-nya 🙂 Enak pula, tinggal ngesot ke epiwalk, sampe deh 😀

Do An
Epicentrum Walk
Mediawalk Area 2nd Floor
Telp: 021-29941211

Advertisements