Fish and Co. Pacific Place SCBD Jakarta

31 December 2012. Waaaah udah lama banget ini hahahaha.. Gara2nya gw dapet voucher gratis dr Fish & Co.

‏@FishnCoINDO: It’s the end of the month! Our last #LuckyFollower of this year is… @yennymichael! Congrats! You got 100k voucher from Fish & Co.! ^.^

Seneng banget tuh.. trus gw dpt DM juga.

@FishnCoINDO: Show this DM & get 100.000 IDR voucher at Fish & Co. PP until 31 January ’13 T&C Apply (FC-PP-TWLF-86006). you’re very welcome, dear 😉

Sebulan gw punya waktu utk pake itu voucher. So, 20 Januari 2013, gw pake deh tuh di cabang Pacific Place (PP). Gw ajak mertua gw krn belon pernah makan di sana. Kalo gw cukup sering, bbrp kali cici gw traktir ultah anaknya di situ 🙂

75f2dc73-85c0-4ffa-a986-de57886032eawallpaper

Italia Fish & Chips 89k

Let’s do a Tomato Twist! Chilli flakes and mozzarella cheese stuffed into our best fish & chips and topped with homemade tomato sauce. Begitulah definisi menu ini. Ini pesenan mertua. Enak sih, asem2 gurih gimana gitu. Gk sampe pedes2 amat kok walau pake chilli flakes 🙂

20130120_131159

The Best Fish & Chips in Town 79k

The best in town! Coated with a light and crispy batter topped with our signature lemon butter sauce. Baca deskripsinya aja udah ngiler ya, apalagi pas makannya. Tapi emang enak banget. Ikannya empuk, trus sausnya pas banget deh 🙂

20130120_131232

Baked Red Fish Fillet with Tomato Coulis 85k

Baked red fish fillet topped with roasted tomato coulis. Gw emang sengaja pesen yg beda, jadi nyobain gituh 🙂 Enak juga, cuma sempet gak nikmat, krn mashed potatonya ketinggalan dibuat, dan disuruh nunggu stengah jam-an deh. So, fish-nya udah abis, kita masi nunggu, baru trus setelah protes2 dtg deh itu mashed potato, untung enak hahahaha

20130120_132233 20130120_134725

Utk minumnya kita pesen: Passion Fruit 29k Lemon Tea 25k English Breakfast Tea 25k semuanya free refill.. horeeeeeee..

20130120_130045

Abis makan, masi kepingin lagi, tapi gw masi punya voucher disdus, jadi kayanya gw harus menanti utk balik lagi. Tapi yg pasti, ini tempat makan ikan2an yg paling gw suka deh. Paporit!!!

Fish & Co.
Pacific Place
Level 4-49 & 4-51
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta Selatan 12190
Tel: 021 – 5797 3162
Fax: 021 – 5797 3165
Operation Hours:
Sun – Thur: 11 am – 10 pm
Fri – Sat & PH: 10.30 am – 10 pm
Opened since: 18 December 2007
Seating capacity: 111 pax
twitter: @FishnCoINDO

Advertisements