Baso Malang Karapitan Plaza Festival Kuningan Jakarta

13 Januari 2013. Kedua kalinya makan di Baso Malang Karapitan (BMK) sejak dibuka di Plaza Festival (PF). Masi jam 11, masi agak sepi, enak jadiya hahaha. Kalo hari biasa atau jam makan siang, yaolo ramenyooo.. Gw makan sama hubby en mertua. Mereka berdua emang sebetulnya hobi makan baso malang, tp gw gak terlalu hobi, jadinya jarang. Cuma emang di BMK ini gw suka sih hehehehe. Enak2 soalnya ๐Ÿ™‚

20130113_110045

Suasana merah putih menyambut kita saat masuk ke dalam resto ๐Ÿ™‚ Udah kaya bendera aje ye hahahaha

20130113_110106 20130113_113240

Seperti biasa setelah order, kita dikasi kebebasan ngambil snack gratisan sambil nunggu orderan dateng. Hahahaha surganya hubby neh *ngakak*

20130113_110124

Baso Malang Super Komplit 19k (include tax)

Orderan hubby, beneran komplit neh, ada mie, bihun, pangsit, baso dll. Enak nih. Kayanya baso malang paling enak deh di sini. Gak terlalu mahal pula kan ๐Ÿ˜€

20130113_111713

Baso Keju Komplit 20k

Ini pesenankuuuuuuh.. Pengen nyobain aja baso keju, ternyata enak juga loh. Ya emang dasar gw penggemar keju sih hihihi.. Isinya juga banyak macam, ada tahu, pangsit, dll ๐Ÿ™‚

20130113_111802

Bakmi Keriting Ayam Manis Siomay 20k

Nah kalo yg ini mertua gw yg pesen nih. Katanya sih enak2 ajah ๐Ÿ™‚ Lucu, ternyata siomay-nya terpisah gitu, kirain jadi satu ๐Ÿ˜€

20130113_111719

Utk dessertnya gw nyobain kedemenan gw, cincau ๐Ÿ™‚

Es Cincau Hijau 11k

Enak banget nih, cincaunya gak keras, empuk en seger banget. Ah, another favorite place to eat cincau ijooooooooooo..

20130113_113933

Kesimpulannya, gw puas banget makan di sini, gak pake mahaaaaaaaal ๐Ÿ˜€ Besok2 lagi ah ๐Ÿ˜€

Baso Malang Karapitan
Plaza Festival GF
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C-22, Kuningan
Jakarta
Phone : 021-52961422
FB Fan Page: BMK Resto
twitter: @bmkresto

Advertisements