[ENDORSEMENT] Dimsum Melati

9 Februari 2013, tiba2 ada kiriman menarik hati dari Dimsum Melati (DM) 🙂 Wah, ngeliat tampilannya aja udah ngiler abis 😀 Setelah searching2 sana sini, gw baru tau kalo DM ini udah lama loh melanglang buana di dunia dimsum. Gw aja yg norak baru tau hihihi

IMG_8036 IMG_8035 IMG_8037

Ada 14 macam dimsum yg mereka jual. Semuanya enak. Ahahahahaha beneran. Pas sama selera lidah gw. Ada beberapa yg kurang isinya, nanti gw tulis di bawah aja ya 🙂

1dfd8932-859c-45fc-a2a4-9e37e46f060bwallpaper dfdf9216-994b-46e4-b4ba-12a480375e25wallpaper

Hakao (Steam) 2.5k

ini isinya pure udang loh, jadi pake udang cincang gitu deh.

IMG_8038

Hisitkao (Steam) 2.5k

isinya terdiri dari campuran antara udang dan ayam ditambah wortel cincang.

Penkao (Steam) 2.5k

ini isinya udang dan ayam, plus ada tambahan sayuran di dalamnya.

Wotie (Steam) 2.5k

kurang lebih sama dengan Penkao tapi ditambahkan kucai dan menggunakan kulit yg berbeda jadi udah pasti bakal punya taste unik yg berbeda juga.

Siomay (Steam) 2.5k

isinya udang dan ayam, sedap banget nih. ukurannya gak terlalu gede juga gak terlalu kecil 🙂

Pao (Steam) Isi Ayam 2.5k

pao ini berisi ayam chasiu gitu, warna merah, rasanya sih enak, tp kurang banyak ayamnya hahahahah..

IMG_8039

Pao (Steam) isi Tausa 2.5k

ini pao favorit gw, isi tausanya banyaaaaaak, trus enak bangetttttttt 😀

Lumpia Ayam (Fried) 2.7k

lumpia isi ayam, bentuknya kecil, tp cukup nikmat 🙂

Lumpia Udang (Fried) 2.7k

lumpia isi udang *yakaleeeee isinya bs ganti jadi ikan kan gak mungkin* enaaaaaak.. *maapkan daku pecinta udang*

Pangsit (Fried) 2.7k

dikenal dengan sebutan wonton juga, isinya ikan dan ayam. enak nih, gurih 🙂
IMG_8041

Siomay Bandung (Steam) 2.5k

siomay ini terbuat dari ikan. pelengkapnya ada tahu, telur, pare, kentang dan kol.

Batagor (Fried) 2.7k

wah, pasti udah pada tau batagor donk ya.. setipe deh sama siomay bandung, tp ini mah digoreng. pelengkapnya ada otak2, pangsit dan tahu isi. nom nom nom

IMG_8042

Kaki Ayam (Ceker) 12k

per-porsi isi 6 pcs (3 pasang) asli enaknyaaaaaa. agak pedes2 dikit *beda sama bikinan maknyonya yg kaga pake pedes* tp manis en sedaaaaaaaaap.. next time meseeeeeeeeen.. tp krn kebiasaan bikinan maknyonya yg empuk banget, mgkn gw request kali ya, bikinnya lebih empukan hahahaha.. baweeeeeel..

20130221_082448

Kaki Naga (Fried) 2.7k

ini dia favorit gw.. isinya ayam, udang dan ikan, dililit pake tusuk bambu. yaolooooooooo enak bangetttttttttt..

IMG_8040

Mau pesen? Noh cek ke bawah aja, ada nomor teleponnya kok. Yuuuuuuuuk..

Dimsum Melati
Cengkareng, Jakarta
email: dimsummelati@gmail.com
telp: 021-40005050 (jam: 08.00 – 17.00)
twitter: @dimsummelati

Advertisements