Killiney Kopitiam Senayan City Jakarta

Killiney Kopitiam itu merupakan salah satu kopitiam favorit gw. Gw doyan banget deh makanan di sini πŸ™‚ Awalnya gw gak terlalu suka sih kopitiam2 gitu, soalnya kan gw emang gak bisa minum kopi 😦 Tapi belakangan gw baru ngeh kalo yg dijual itu gak selalu kopi. Baru deh gw mulai hobi masuk kopitiam hehehe.. Sejak gw tau kalo Killiney Kopitiam ini asalnya dari Singapore, gw tertarik utk nyobain. Ternyata enak banget bo. Gw suka kaya toast-nya. Sedap πŸ™‚

29 Desember 2012. Gw sama hubby mampir ke Killiney di Sency. Sering liat sih di sana, tp baru sekali mampir πŸ˜€ Lokasinya enak juga, di lantai 5. Seperti biasa, suasananya putih2 melati ihiy.

20121229_145626 20121229_134033 20121229_134041 20121229_134049 20121229_134707 20121229_134752

Mari kita mulai melihat2 menu andalan gw kalo ke situ.

Kaya Butter 20k

Ini favorit gw yg ke-2. Kaya butter itu selalu beda2 di setiap resto or kopitiam. Tapi gw suka nih πŸ™‚ Selai kaya-nya enak, manis, butter-nya juga berasa.

20121229_135608

Chocolate Butter 20k

Menu ini pernah dipesen ponakan gw, lumayan sih rasanya, coklat pake butter gitu, tp gw lbh cinta kaya butternya πŸ™‚

20130103_143727

Singapore Curry with Rice 36k

Wah, ini gw sukaaaa, mirip masakan maknyonya πŸ™‚ Jadi curry-nya itu gak seperti curry india, tp curry emak gw hahahaha.. Kuah curry-nya nikmat. Pas bumbunya. Ayamnya sama kentangnya empuk bener. Enak deh pokoknya.

20121229_143958

Menu minumannya ada 2 yg gw suka, selain Ice Tea OO 19k

Ice Longan Tea 24k

Seger banget neh. Gw emang favorit sih minum longan or lychee or sejenis itu deh πŸ˜€ Enaaaaaak πŸ™‚

20121229_134400

Iced Milo 27k

Iced Milo-nya enaaaaaaaak. Manis. Jarang gitu ada yg bisa enak bikin es milo πŸ™‚

20121229_135704

So, jangan lupa kalo maen2 ke Sency, mampir deh ke Killiney, pasti gak nyesel nyemil2 atau makan berat. Enak2 dah menunya πŸ˜€

Killiney Kopitiam
Senayan City
5th Floor, South Unit 5-36
Jl. Asia Afrika No. 19
Jakarta Selatan
Telp: (021) 7278-1218
pin BB: 2A6D7986
twitter: @killineycoffee

Advertisements