Kafe Betawi epiwalk Rasuna Epicentrum Jakarta

Sejak epiwalk buka, Kafe Betawi (KB) paling pertama deh yg buka di sana. Gw tiap ke epiwalk, selalu makan di sini.. *sigh* sampe mbaknya kalo liat gw, “Biasa ya bu.” Yaoloooooooooo sungguh termaluuuuuuuuuuu.. hihihihi.. Orderan gw emang gak pernah beda sih, udah lama selalu itu2 ajah. Hihihihi..

Bertempat di GF di epiwalk, KB cukup strategis kok. Mudah keliatan dr luar. Bisa masuk dari luar epiwalk juga, tanpa harus lewat lobby 🙂

IMG_591 IMG_373

Terakhir gw makan sendirian, jadi fotonya pun sendirian hihihi..

20121201_122044

Skr saatnya ceki2 menu apa yg biasa gw pesen yak 🙂

Soto Betawi 35k

Gw suka banget soto betawi di sini. Paling enaaaaaaaaak hohohoho.. Kuahnya gurih, daging2nya empuk, apalagi kalo udah pake kecap manis sama jeruk nipis.. woooow, suedeeeeeeep.. Tapi gk bole sering2 ya makan ini, santannya kenceng booooooooo 😀

IMG_595

Nasi Uduk Semur Daging 35k

Nah ini menu favorit hubby. Kalo ke sini pasti mesennya ini hihihihi.. Katanya sih enak banget. Nasi uduknya berasa bener, trus semur dagingnya empuk. Porsinya banyak, jadi kenyang deh dia 🙂

IMG_597

Batagor 25k

Batagor di sini enaaaaaaaaak. Gw suka sih 🙂 Kalo lg pingin iseng2, gw mampir ke KB cuma buat nyemil batagor sama minum es cincau aja hahahaha

20121225_141333

Es Cincau Ijo 18k

Gak ketinggalan dessert ter-enak di sini hihihihi susah loh cari es cincau ijo yg enak, en gw seneng bgt krn bs ketemu di sini 🙂

IMG_322

Enaknya lagi, es teh tawar mereka free refill loh. Cukup bayar 5k buat menikmati es teh tawar sampe kembung hihihihi.. Buat yg kangen makanan indonesia, mampir aja yak 😀

Kafe Betawi
Epicentrum Walk GF
Jl HR Rasuna Said Epicentrum
Jakarta
Telp: 021-56100021
twitter: @KafeBetawi

Advertisements