[ENDORSEMENT] Otak Otak Si Dia

Gw tuh paling suka otak2 sebetulnya, tp krn gw alergi seafood, jadi kalo makan ya sedikit2 ajah. Kemaren itu iseng2 twitteran sama yg lg jualan Otak2. Namanya Otak-Otak Si Dia hahaha namanya lucu yak.. Kesannya kaya otak2nya org laen, bukan otak2 gw wkwkwkwk.. Tp ada ceritanya tuh kenapa dikasi nama Otak Otak Si Dia. Begitu buka website-nya, bakal ditanya: Pernah jatuh cinta? Saat sedang jatuh cinta, pasti si Dia yang selalu muncul di otak Anda. Nah, itulah kenapa dipakai nama Si Dia, jadi biar nempel terus di otak hahahaha..

Jadilah, setelah bbm-an, hr Sabtu siang, 12 Januari 2013, gw dapet deh tuh kiriman 20 pcs otak2. Gw cobain langsung, krn gw penasaran ajah, apa bener lebih enak dari otak2 yg biasa gw makan di salah satu resto masakan khas betawi. Ebusetttttttttttt, enak banget bo. Rasanya gurih2 gimana gituh. Trus gw suka banget krn bikinnya rapi, pas dikupas, gak belepotan item2 nempel ke menong2 gitu.. en yg pasti, harganya 1/2 dari harga otak2 yg biasa gw makan. Asik bangetttttttttt..

IMG_7209 IMG_7210 IMG_7211 IMG_7212

Otak Otak Si Dia 4k

Keliatan banget kan bikinnya rapi en enak dipandang. Hihihi. Biar pun cuma otak2, kalo enak dipandang, lebih enak dimakan. Wanginya bikin ketagihan, rasanya sedap banget, en gak brenti2 deh. Hubby aja yg keliatannya gak terlalu favorit sama otak2, gak brenti bo ngambil melulu. Dalam waktu bbrp jam, habis deh itu 1 box. Ya, tetep sih yg paling banyak makan, gw hahahahaha.. Biar pun ngeri2 alergi, tp tetep nyaplok terus. En, gw sampe hr ini gak terkena alergi apa2. Aseeeeeeeeeeeek, aman berarti buat gw uhuuuuuuuuy..

IMG_7213 IMG_7214

Udah ngeces liatnya? Enak banget rasanya boooooooo. Gw aja sambil nulis gini, sambil kebayang wanginya uhuhuhuhuhu.. Nyok, mesen nyok.. Gw udah mesen, mo kasi maknyonya cobain. Ntar kalo pas ada party2 di rumah, bs jadi cemilan asik neh 😀

Otak Otak Si Dia
Telepon : 021-26170180
Pin BB: 23698753
Email: order@otakotaksidia.com
twitter: @otakotaksidia
Facebook: Otak Otak Si Dia

* Pemesanan harus 1 hari sebelumnya.
* Min order 50 buah (free delivery). Di bawah 50 buah, ada biaya pengiriman Rp. 20.000

Advertisements