[BOGOR] Sop Buntut Ma’emun

Pertama nyoba sop buntut ini Juni 2010 waktu diajak cici gw sekeluarga ke sana 🙂 Semua berawal dari rekomendasi bbrp orang tentang enaknya sop buntut di Bogor, Sop Buntut Ma’emun. Waktu itu makan yg di jalan Sudirman, namanya Sop Buntut Sapi Mang Endang Incu Ma’emun *panjangnyaaaaaaaaa* Gw langsung jatuh cinta bo. Dagingnya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget, dan empuuuuuuuuuuuuuuk sekali.. Kaya gini jarang gw temukan, itu sebabnya gw jarang banget makan sop buntut, soale biasanya dagingnya sedikit dan gak empuk2 amat. Cuma cape muter2in tulangnya doank *sigh*

Sop Buntut Sapi Mang Endang Incu Ma’emun
Jl Sudirman No. 60 Air Mancur
Telp: 0251-8379635
HP: 0812-132-1090

pic 002

Sop Buntut Sapi 29k + Nasi putih 5k

pic 006

Waktu November 2011 gw ajak hubby en mertua ke Bogor, gw juga ajak mereka cobain sop buntut ini, tp berhubung gw agak2 lupa letak sop buntutnya, gw jadi ngajaknya ke cabang mereka yg laen. Masi di jalan Sudirman tp belum nyampe ke ujungnya, jadi masi di tengah2 gitu 🙂

Sop Buntut Sapi Ma’emun
Jl Sudirman
Telp: 0251-8384038 / 0251-9111557
HP: 0856-717-0779

IMG_20111112_171832

Kali ini gw kayanya lupa foto makanan2nya, pokoknya gw gak nemu tuh fotonya huhuhuhu.. ini lokasinya kalo dr cabang air mancur, masi maju lagi ke arah Ir Juanda, posisinya sejajar, di sebelah kiri, sebelahan sama Martabak Bolu Mirah 🙂

Nah, Desember 2012 ini, gw kembali menikmati sop buntut di Bogor, tp di cabang yg berbeda lagi, yaolooooooooooo sampe 3 tempat dah gw cobain gitu hahahaha..

Sop Buntut Ma’emun (Putri Ma’emun)
Jl Salak No. 1
Telp: 0251-9226223
HP: 0878-7309-5899 / 0878-7422-7245

20121222_104231

Sop Buntut 27k + Nasi putih 4k

whoa udah setaon gak makan sop buntut ma’emun, masi enak bangettttttttttttttt.. setaon terakhir ini gw makan sop buntut yg mirip2 gini deh di jakarta, tp rasanya beda kalo makan di luar kota ya hahaha.. sedap deh..

20121222_101214

Coba dilihat wajah2 sumringah kita saat makan sop buntut terenak di bogor hahahaha itu hubby sempet protes, topi bagus2 diajak makan di warung pinggir jalan.. qiqiqiqiq abisnya panas banget kan kemaren siang, en cuma bawa topi cantik ituh, gpp lah buat ngeceng bak cewe jepang lagi wiskul di bogor hahahaha

20121222_095743 20121222_095702

Lumayan sih kemaren jadi tau jalan gara2 nyasar hahahaha.. gak sabar mo ke sono lagi.. belon ngerendengin FO-nya neh.. bejejer gituuuuuuuu.. yuk ke bogor lagi..

Advertisements