[BOGOR] Kedai Kita

Berhubung kemaren sampe Bogor masi pagi, jadinya gw en hubby muter2 cari tempat makan yg udah buka pagi2, dan mendaratlah kita di Kedai Kita. Ih, pas bener namanya ya hahaha.. Awalnya sih kurang yakin yak, tp berhubung buka paling pagi en dia ada makanan2 yg lumayan mengenyangkan, jadi kita pilih di situ deh. Maklum, sop buntut ma’emun belon bukaaaaaaaaaaaa.. Tapi gw gak nyoba pizza bakarnya, padahal itu spesialisasi mereka. Nanti deh kalo makan rame2 di sana, baru seru kali yak pesen pizza bakar 🙂

20121222_121239 20121222_082844

Model restonya agak2 kuno, dg bangku2 kayu dan suasana kaya rumah lama. Tapi serunya ada free wifi loh hihihihi.. Bagus pula koneksinya 🙂 Yuk diliat tampilan restonya..

20121222_082851 20121223_110020

Sempatkan diri ngeceng2 pula sambil menanti makanan datang 🙂

20121222_082858 20121222_082916

Dan, inilah orderan kami..

Mie Lidah Lada Hitam HotPlate 25k

Wow, enak nih mie-nya. Tipis2 dengan saus lada hitam yg gak terlalu pedes buat lidah gw. Plus pake lidah sapi. Whoaaaaaa, sedap benerrrrr.. Makannya panas2 pula, kan pake hot plate. Jadi pas dateng ke meja, masi dlm kondisi mendidih.. hmm yummy.. porsinya juga lumayan banyak kok..

20121222_083322

Pangsit Goreng 14k (isi 6)

Gw nyoba dikit doank. Ini orderan hubby krn masi kenyang hihihi.. Tp sausnya enaaaaaaaaak.. mirip2 sama saus pangsit goreng favorit gw di Jakarta 😀 ukurannya gede2 dah ini pangsit, lebar2 bener 🙂

20121222_083050

Nasi Goreng Spesial 27k

Nasgornya enaaaaaaaaaaaak.. Bole dipesen lg deh.. porsinya juga banyak deh. makan sendirian pasti kekenyangan 🙂 Dapet ayam goreng sama telor mata sapi. Seru banget kan makannya 🙂 Tapi beneran, enaaaaaaaaaaak..

20121223_110158

Oya, lupa info, lokasinya deket banget sama Hotel Mirah Bogor, jadi kalo yg nginep di sana, trus mo cari makan yg lbh murah drpd di hotel, tinggal ngesot yak.. buka dr jam 8 pagi sampe jam 11 malam loh.. En, katanya sih, ini resto rame selalu, sampe antri2 segala.. ckckckck.. gak nyesel deh kemaren nyobain 🙂

Kedai Kita
Jl. Pangrango 21
Bogor
Telp: 0251-8324160

Advertisements