[SINGAPORE] Ajisen Tiong Bahru Plaza

Masi inget kan kemaren ini pas hari pertama di SG, gw jalan sendirian ke Tiong Bahru Plaza (TBP) buat nyari Fairprice? Nah, gw kan sempetin tuh makan siang before ke 7-11 🙂 Gw muter2 tuh di sana, mencari2 makan apa yg enak. Mata sih nyari bakuteh, secara itu favorit gw kalo ke SG. Tapi gak nemu euy.

Nah, pas lagi muter gitu, gw kebaca tulisan Cha-Su Ramen. Hmm.. ternyata restonya Ajisen. Di Jakarta gw sering liat lah Ajisen Ramen, tapi belon pernah nyoba. Gatau juga cabang Jakarta apakah ada Cha-Su Ramen atau kaga. Gak lama gw memandang2 itu gambarnya, tiba2 gw disamperin sama waiter-nya. En dia lgs promosi kalo jam 12 sampe jam 3 sore selama senin-jumat, ada paket Cha-Su Ramen hanya seharga sgd 10.90 udah dpt 1 menu ala carte *ada optionnya* plus 1 drink. Wah, menarik!! Masuk deh gw 😀 *mudah dirayu*

Gw duduk di meja yg utk berdua. Agak kecil mejanya, tp cukuplah utk gw yg sendirian ini. Gw ceki2 menu deh sebelum order. Tapi mata udah gak pindah dari menu Cha-Su Ramen hehehe

 

Cha-Su Ramen + Scallop Sushi + Cold Ocha (free refill) sgd 12.85 (include tax and service)

Cha-Su Ramen sgd 10.00

Cha-Su-nya enaaaak. Dagingnya empuk dan lumayan tebal. Ramennya juga enak, agak tebal2 sih gak tipis2 banget, tp enak rasanya. Kuahnya apalagiiiii hadeeeeh gurih banget, liat aja tuh kaldunya kentel benerrrr. Laper langsung ilang deh begitu melahap ramen ini 😀

Scallop Sushi sgd 4.90

Baru pernah makan sushi pake scallop. ternyata enak lho. Dicocol kecap, tanpa wasabi *gak doyan pedes* widiiiiiih *tau donk maksudnya apa* hahahaha maen tebak2an 😀 lumayan mengenyangkan lho ini 🙂

Liat aja senyum manis gw pas mo melahap itu cha-su hahahahaha

So, buat yg di Singapore, jangan ragu deh masuk ke Ajisen. Dijamin Cha-Su Ramen-nya enak dan mengenyangkan *penting!!!*

Ajisen
Tiong Bahru Plaza
302 Tiong Bahru Road #B1-06
Singapore 168732
Phone: 6377 4234

Advertisements