Bakmi Wewe Ketapang Jakarta

Bakmi Wewe Ketapang ini favorit dari dulu, dari papa masi ada. Ih si papa tuh paling doyan ini bakmi. Katanya sambelnya sedaaaaaaaaaap. Gw juga dulu berani sih makan sambelnya, sampe ngos2an deh. Trus yg enaknya lagi, dulu ada gorengan minyak yg nikmeh. Tp kayanya skr udah gak ditebar2 lagi sama mereka. Lokasi mereka dulu deket gereja kristen ketapang, cuma gerobak dengan bbrp meja dan kursi. Skr udah makin maju, udah di rumahan gitu, di pinggir jalan ketapang, deket sama belokan ke arah pasar petojo. Awalnya sih dulu tempatnya masi jelek, tp terakhir ke sana udah bagus tempatnya πŸ™‚ Nyaman dan bersih πŸ˜€

Gw selalu pesen kwetiaw-nya, hubby selalu pesen bakmi-nya πŸ™‚ Dagingnya so pasti pork ya, jadi gak halal πŸ˜€

kalo udah order itu, gak ketinggalan semangkuk pangsit rebusnya yg paling nikmat sedunia. Serius! gw tuh gak terlalu suka pangsit rebus, tp sejak makan di bakmi wewe, doyan benerrrrrrrrrr.. dalemnya kinyis2 gitu rasanya.. enak deh πŸ˜€

So, buat yg belon pernah makan Bakmi Wewe Ketapang, cobain deh, dijamin ketagihaaaaaaaaaaaan..

Bakmi Wewe Ketapang
Jl. Zaenul Arifin No. 43 B (Gg. Ketapang)
Jakarta Pusat
Telp: 021-6322825

Advertisements

2 thoughts on “Bakmi Wewe Ketapang Jakarta

Comments are closed.